Saturday 17 January 2015

chelsea vs swansea

chelsea fc chelsea meraih kemenangan telak 5 0 atas swansea city pada lanjutan premier league di liberty stadium sabtu 1712015 oscar dan diego costa bermai Read This chelsea fc Chelsea meraih kemenangan telak 5-0 atas Swansea City pada lanjutan Premier League di Liberty Stadium Sabtu (17/1/2015). Oscar dan Diego Costa bermain gemilang pada laga ini setelah masing-masing menyumbang dua gol.


Pertandingan baru berjalan selama 50 detik namun Chelsea mampu membuka keunggulan melalui Oscar. Oscar menjebol gawang Swansea City melalui tendangan keras kaki kanan dari luar kotak penalti. Tendangan Oscar menyusur ke arah kiri bawah tanpa mampu dihadang penjaga gawang Lukasz Fabianski.


Diego Costa menggandakan keunggulan Chelsea pada menit ke-20 melalui tendangan di dalam kotak penalti usai memanfaatkan umpan terobosan Cesc Fabregas. Penyerang berpaspor Spanyol itu kembali mencetak gol pada menit ke-34. Costa mencetak gol keduanya pada laga ini melalui tendangan kaki kanan dari sisi kiri kotak penalti The Swans.


Dua menit berselang giliran Costa yang menjadi pelayan. Mantan pemain Atletico Madrid itu memberikan assist kepada Oscar yang dituntaskan melalui tendangan kaki kanan di tengah kotak penalti.


Keputusan Jose Mourinho memasukkan Andre Schurrle menggantikan Willian pada menit ke-76 terbukti jitu. Penyerang sayap asal Jerman itu mencetak gol kelima The Blues tiga menit berselang.


Branislav Ivanovic dan Eden Hazard menjadi kreator terciptanya gol ini. Saat melakukan serangan balik Hazard dan Ivanovic dua kali melakukan umpan satu dua di sisi kanan. Begitu memasuki kotak penalti Ivanovic menyodorkan umpan datar ke mulut gawang yang dituntaskan Schurrle melalui satu sontekan ke gawang kosong.


chelsea transfer chelsea meraih kemenangan telak 5 0 atas swansea city pada lanjutan premier league di liberty stadium sabtu 1712015 oscar dan diego costa bermai



chelsea vs swansea

No comments:

Post a Comment