Saturday 17 January 2015

cara mudah instal windows 7 dengan flashdisk

cara mudah install windows 7 dengan flashdisk install windows 7 iadalah suatu cara menginstal sistem pada komputer yang sangat mudah instal baru atau ulang windows 7 ini diterapkan pada satu pa Read This cara mudah install windows 7 dengan flashdisk Install windows 7 – Iadalah suatu cara menginstal sistem pada komputer yang sangat mudah. Instal baru atau ulang Windows 7 ini diterapkan pada satu partisi di hard drive/hard disk. “Fresh install” disebut juga “clean install” Windows 7 ialah menghapus sistem yang ada sebelumnya (baik Windows XP Linux atau Windows 7) dan menggantinya dengan instalasi baru Windows 7.


Dengan kata lain Windows yang baru akan menghapus seluruh sistem pada satu partisi termasuk virus kalo ada maka Windows 7 yang baru tersebut benar-benar bersih dari virus.


Untuk memulai proses instalasi windows 7 Anda bisa mengunakan boot pertama dari Windows 7 DVD (jika menggunakan Windows 7 DVD Installer) atau boot pertama dari perangkat USB (jika menggunakan Flashdisk). cara instal windows 7


Langkah-langkah


Berikut Langkah-langkah instal windows 7 dengan gambar dimulai dari memilih booting windows dari DVD atau flashdisk. Khusus untuk booting dari flash disk maka masukan terlebih dahulu flash disk sebelum menyalakan komputer atau laptop.


1. Nyalakan Komputer / Laptop.


2. Ubah Boot Pertama Ke CD/DVD namun jika dari Flash Disk Ubah Boot Pertama ke Flash Disk ini diperlukan agar Boot Pertama dilakukan melalui Windows 7 DVD Installer atau Flash Disk. (Pada Langkah dibawah)


3. Saat meyalakan Laptop / Komputer Masuk Setup Menu dengan menekan F2 (Pada beberapa Laptop merk lain Esc F1 F10 atau Del Pada Komputer).


cara mudah install windows 7 dengan flashdisk install windows 7 iadalah suatu cara menginstal sistem pada komputer yang sangat mudah instal baru atau ulang windows 7 ini diterapkan pada satu pa



cara mudah instal windows 7 dengan flashdisk

No comments:

Post a Comment