Friday 9 January 2015

cara menghilangkan kutil di zakar

cara menghilangkan kutil di zakar kutil di anu merupakan penyakit yang menular melalui hubungan badan yang mengakibatkan muncul benjolan lunak kecil di sekitar daerah anu anda yang pen Read This Cara Cepat Menghilangkan Kutil Di Zakar Kutil di anu merupakan penyakit yang menular melalui hubungan badan yang mengakibatkan muncul benjolan lunak kecil di sekitar daerah anu anda yang penyebabnya oleh Human Papilloma Virus (HPV). Ada lebih dari ratusan jenis virus HPV umumnya dapat menyebabkan semua jenis kutil seperti ditangan leher dan lainnya. Namun hanya beberapa anggota keluarga HPV menyebabkan kutil di anu.


Apa yang menyebabkan kutil ada di anumu ?


Virus HPV ditularkan melalui hubungan badan atau hubungan intim dengan pasangan/orang yang menderita penyakit kutil di anunya. Kutil ini akan muncul dalam daerah yang terinveksi dalam waktu 3 bulan tetapi bisa juga baru muncul setelah 1 tahun. Saat virus tidak aktif dia juga bisa menular inilah yang menjadikan penyakit kutil anu susah dilakukan pencegahan penyebarannya. Kondom tidak mampu melindungi 100% untuk penularannya terhadap HPV. Karena kulit yang tidak tertutupi kondom masih bisa menularkan HPV.


Gejala Kutil Kelmn /kutil dianumu


Bisa dilihat gejala penyakit kutil ini dengan munculnya benjolan kecil di sekitar area dianumu anda lembut seperti jengger ayam atau bunga kool bahka bisa muncil di bagian dubur dan sekitarnya.


Kutil memungkinkan tumbuh diladam lubang anu wanita dimana tidak kelihatan jika tidak ada bantuan untuk pemeriksaan. Sebagian orang tidak menyadari kalau menderita penyakit kutil dianumu ini.Beberapa orang juga akan merasakan gatal atau nyeri disekitar daerah dianumu dan akan menjadi rasa sakit ketika berhubungan dianumu bahkana memungkinkan mengalami pendarahan.


Penyakit kutil dianumu ini bisa menjadi bertambah parah ketika dibiarkan selalu dalam keadaan basah atau lemabab. Kutil juga akan meradang jika dilakukan pengobatand engan obat sembarangan hal tersebut terjadi karena obat tersebut bukan obat rekomendasi untuk kutil dianumu. Untuk mengurangi rasa sakit dan ketidak nyamanan pada kulit dianumu jagalah area kutil yang inveksi tetap steril dan kering mandi air garam atau menggunakan krim propolisyang juga kami sediakan disini.


cara lain juga bisa dilakukan pembekuan dengan nitrogen cair Pengobatan ini biasanya dilakukan untuk mengobati kutil yang berukuran sudah besar. Kutil akan terasa dingin dan berdenyut dan nyeri kemudian akan melepuh. Jangan menyentuh lepuhan karena akan dalam beberapa hari. Perhatikan agar tetap dalam keadaan bersih dan kering.


Larutan kimia . larutan kimia akan dioleskan pada kutil yang akan sedikit terasa pedih nanmun tidak lama. Cara pengobatan kutil dengan metode ini digunakan pada kutil yang masih kecil. selain itu juga nanti akan diberikan krim yang dioleskan pada sekitar kutil selama beberapa minggu. kulit akan rontok bersamaan dengan kutilnya.


Selain obat luar juga nanti akan diberikan obat dalam yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga virus bisa dihilangkan secara total dan kelak setelah sembuh kutil tidak akan muncul kembali.


Apa yang terjadi jika kutil dianumu yang muncul tidak segera diobati?


Banyak kasus kutil yang muncul dianumu akan hilang dengan sendirinya meskipun lama prosesnya bisa menaun. Namun tanpa pengobatan kutil akan bertambah menjadi besar bertambah banyak atau menyebar ke bagian lain. Ketika gejala kutil kelamin muncul hau segera melakukan pengobatan sedini mungkin untuk mengurangi resiko menghindari resiko penyebaran pada orang terdekat.Segera konsultasikan penyakit anda kami akan membantu meberikan solusi pengobatannya



cara menghilangkan kutil di zakar kutil di anu merupakan penyakit yang menular melalui hubungan badan yang mengakibatkan muncul benjolan lunak kecil di sekitar daerah anu anda yang pen



cara menghilangkan kutil di zakar

No comments:

Post a Comment