Monday 5 January 2015

Cara Diet Sehat Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Untuk manusia yang butuh mengurang berat fizikal dalam masa singkat. menahan makan ini diberikan oleh salah bersendirian kediaman lidas di Maryland USA untuk para pasien jantung yang perlu mengurang berat jasmani dengan tergesa-gesa sebelum dioperasi.


Program 7 hari ini digunakan sesering barangkali sama kebutuhan. lamun dipraktekkan secara jitu dan dijalankan secara penuh, program ini hendak menyapu system metabolism yang hendak ngasih ketahanan badan dan memberi hasil keadaan baru yang sebelumnya tak dirasakan. sekedar dalam skop masa hitungan hari, kamu ingin rasakanlah badan kamu hendak menjadi lebih tidak berat sekurang2nya 10 pounds (+/- 4 kg ) dan bahkan barangkali hingga 17 pounds ( +/-7.5 kg ) serta memiliki energy yang lebih besar. Lanjutkan program ini selama kamu berkeinginan dan rasa perbedaannya.


Program ini merupakan program terbakar dan rahasianya merupakan bahwa kamu mau ganggang kilokalori lebih banyak dari pada kilokalori yang kamu konsumsi. Ini mau menyapu system pengelolaan dalam badan dan memberi hasil kesegaran. Program ini menguruskan untuk tak mengkonsumsi minuman dari ramuan khas beralkohol persis sekali karena adanya coba pembuangan fokus lemak dalam badan dan system metabolisme. Mulailah program ini dengan terlebih waktu silam melepaskan dari tuduhan diri dari konsumsi minuman keras minimal 24 jam.


Karena perbedaan system pencernaan masing2 orang, program ini mau memberi hasil efek yang berbagai 2 bagi tiap orang. Setelah 3 hari menjalani program maka kamu menginginkankan merasa kesegaran dan memiliki energy lebih gede dari sebelum kamu tiru program ini sekiranya kamu tak SEKALI-KALI MELANGGAR. Setelah beberapa hari simulasikan program ini kamu berkeinginan berasa penukaran signifikan terhadap kantong perut anda. Walau kamu masih dapat mengkonsumsi kopi hitam tanpa pemanis atau gula, kamu berkeinginan menjumpai bahwa setelah 3 hari simulasikan program ini kemestian kamu teratas kafein dirasa gak perlu lagi.


SAMA SEKALI gak BOLEH DIKONSUMSIKAN SELAMA PROGRAM :


1. ROTI / NASI


2. minuman dari ramuan khas BERALKOHOL


3. minuman dari ramuan khas BERKARBONASI (COKE,SPRITE,GREEN SAND,AIR SODA, dsb)


4. minuman dari ramuan khas menahan makan (DIET COKE dll)


5. santapan GORENGAN


YANG BOLEH DIKONSUMSI :


1. AIR PUTIH


2. KOPI HITAM TANPA PEMANIS / GULA


3. TEH TANPA PEMANIS / GULA


4. CRANBERRY JUICE


5. air susu hina kilokalori ( cuman PADA HARI YG sudah DITETAPKAN )


CATATAN :


*SUP PEMBAKAR LEMAK DAPAT DI KOMSUMSI SETIAP detik menjangkakan LAPAR, MAKANLAH SEBANYAK YANG DIINGINKAN DAN SESERING YANG DIMAUI.


*SUP INI gak MENAMBAH kilokalori DALAM badan menyerupai SEKALI. SEMAKIN BANYAK SUP INI kamu KONSUMSIKAN SEMAKIN gede LEMAK kamu YANG TERBAKAR.


*ANDA JUGA DAPAT MEMAKAN AYAM YANG DIREBUS ATAU DIPANGGANG (TANPA KULIT) kegunaan MENGANTIKAN DAGING.


*KEHARUSAN MENGKONSUMSI OBAT2AN SELAMA pukul menahan makan tak ingin memotong PROGRAM INI SENDIRI.


*JIKA kamu LEBIH menggemari IKAN DI membanding-bandingkan DAGING, kamu DAPAT MENUKER MENU DAGING DENGAN IKAN.


“ SUP PEMBAKAR LEMAK ”


BAHAN pokok :


1. 3-6 BAWANG BOMBAY


2. 6 buah-buahan TOMAT SEGAR


3. 1 BUNGA KOL


4. 2 buah-buahan PAPRIKA HIJAU


5. KALDU / AIR


CARA MEMBUAT :


POTONG sayur KECIL2, ditambahkan DALAM AIR KALDU, REBUS SELAMA 10 MENIT ATAU SAMPAI LUNAK. MAKANLAH SUP INI TIAP kamu menjangkakan bulur SEJUMLAH YANG kamu INGINKAN DAN TIAP detik DALAM SEHARI. SUP INI gak ingin MENAMBAH kilokalori DALAM TUBUH.


HARI – 1


MAKANLAH semua JENIS buah-buahan singkir PISANG. SEMANGKA MEMILIKI tekstur keji kilokalori DIBANDINGKAN DENGAN BUAH2AN YANG LAINNYA. MAKANLAH sekedar SUP PEMBAKAR LEMAK DAN BUAH2AN SEPANJANG HARI – 1 INI. UNTUK minuman dari ramuan khas BOLEH KONSUMSI TEH TANPA GULA, CRANBEERY JUICE DAN AIR PUTIH.


HARI – 2


MAKANLAH semua JENIS SAYURAN, BAIK MENTAH ATAUPUN DIREBUS sama SELERA. UPAYAKAN MAKAN sayur mentah DAN HINDARI sayur BERBIJI sama seperti kacang buncis besar PANJANG,BUNCIS MAUPUN JAGUNG. MAKANLAH sayur TERSEBUT BERSAMA SUP PEMBAKAR LEMAK DIATAS. PADA detik MAKAN MALAM, SEBAGAI nama baik TERHADAP dedikasi kamu SENDIRI, alem DIRI kamu DENGAN KENTANG REBUS. MAKANLAH SUP PEMBAKAR LEMAK DAN gak boleh MAKAN buah-buahan menyerupai SEKALI DI HARI – 2 INI.


HARI – 3


KOMBINASIKAN santapan HARI -1 DAN HARI -2 DIHARI KE-3 ini, MAKANLAH SUP, BUAH2AN, DAN SAYUR2AN.


*JIKA kamu meniru-niru PROGRAM HARI KE-1 SAMPAI DENGAN HARI KE-3 TANPA melanggari SEDIKITPUN, PADA HARI KE-4, kamu yg tidak dapat dihindari sudah KEHILANGAN +/-3 KG.


HARI – 4


MAKANLAH cuman PISANG DAN air susu keji kilokalori (SKIMMED MILK). MAKANLAH HINGGA 8 buah-buahan PISANG DAN MINUMLAH SKIMMED MILK SEBANYAK YANG kamu INGINKAN. KEDUA JENIS santapan DAN minuman dari ramuan khas TERSEBUT berbadan dua KARBOHIDRAT DAN kilokalori YANG kamu BUTUHKAN DAN menukarkan kemestian kamu ingin RASA kandis SETELAH 3 HARI julung PROGRAM. SUP PEMBAKAR LEMAK TETAP kamu KOSUMSI SEPANJANG HARI-4 INI.


HARI -5


MAKANLAH DAGING DENGAN TOMAT, kamu BOLEH MEMAKAN IKAN (DAGING HINGGA 0,25 KG) akan tetapi dapat DIGANTI DENGAN AYAM PANGGANG ATAU IKAN REBUS DAN TOMAT baru SEBANYAK 6 buah-buahan SEPANJANG HARI. MINUMLAH SEKURANGNYA 8 segelas AIR asmaradanta UNTUK MEMBERSIKAN badan DARI URIC ACID. MAKANLAH SUP PEMBAKAR LEMAK SEKURANGNYA 1 KALI HARI INI.
cara menurunkan berat badan


HARI -6


MAKANLAH IKAN (DAGING –SEPERTI HARI KE-5) DAN SAYURAN. KONSUMSI sama seperti KEINGINAN. kamu BAHKAN DAPAT MAKAN 2 – 3 STEAK HARI INI, TANPA KENTANG. yakinkan SUP PEMBAKAR LEMAK kamu KONSUMSIKAN HARI INI.


HARI -7


NASI padi kemerahan , JUICE buah-buahan TANPA PEMANIS DAN sayur-sayuran MENJADI santapan kamu HARI INI BESERTA SUP PEMBAKAR LEMAK.


PADA HARI KE-7 tidak dapat dielakkan kamu sudah KEHILANGAN +/- 6 KG. kalau kejayaan kamu sudah menjayakan HENTIKAN PROGRAM UNTUK skop pukul 1-2MINGGU DAN KEMBALILAH MENJALANI PROGRAM HINGGA BERAT jasmani IDEAL kamu TERCAPAI.


Bagi yang udah berusaha dan berhasil, harap share disini yah pengalaman dan hambatannya.


kalo sy sendiri udah menyusut 4,5 kg dlm seminggu kesannya tak memadai pembetulan :D



Cara Diet Sehat Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

No comments:

Post a Comment