Friday 23 January 2015

cara belajar gitar akustik bagi pemula

cara belajar gitar untuk orang awam untuk sahabat yang mungkin saja masih tetap belum dapat bermain guitar dengan baik meskipun saya bukanlah orang yang pintar banget bermain gitar se Read This Chord Gitar untuk sahabat yang mungkin saja masih tetap belum dapat bermain guitar dengan baik :) meskipun saya bukanlah orang yang pintar banget bermain gitar seperti artis-artis band yang populer itu namun sekurang-kurangnya ya masih tetap dapat bermain gitar : D. Pertama bila sahabat memanglah punya niat untuk belajar bermain gitar yang pasti mesti mempunyai suatu gitar terlebih dulu juga sebagai fasilitas serta media untuk belajar bila gitar masih tetap pinjem itu sedikit susah beli saja hanya 100 ribu telah lumayan bagus kok buat belajaran : D.


Telah seputar 7 th. lebih saya bermain gitar namun masih tetap belum pandai : D namun dari saat sepanjang itu saya temukan trik-trik gampang belajar bermain gitar baik itu saya peroleh dari senior atau dari buku atau dari bacaan di internet ataupun langkah yang saya bikin sendiri :). Main gitar itu gampang kok serta murah berapakah sih harga gitar? paling juga 50 ribu telah bisa gitar sisa.


Lantas bagaimana caranya gampang main Gitar nya?


Pertama dalam soal musik yang perlu sahabat tekuni yaitu Do Re Mi Fa So La Si Do. karenanya yaitu kunci basic dari seluruhnya alat musik termasuk juga gitar. Tanpa ada dasaran yang kuat bahkan juga suatu gedung juga tidak dapat bediri :) jadi bila ingin belajar itu mesti dari basic sedasar-dasarnya banget.


Ke-2 bila yang pertama telah faham serta tahu untuk bermain gitar sahabat mesti menghafal kunci-kunci gitar yakni A B C D E F G mayor ataupun minor. Bagaimanakah dapat tahu kunci-kunci gitar itu? mudah kok kan di internet banyak gambarnya :)


Ketiga coba mainkan suatu lagu yang paling gampang seperti lagu Peterpan Di atas Normal atau Mimpi yang Prima. Dua lagu itu sangat gampang untuk di tekuni lantaran kuncinya cuma itu itu saja serta muter gitu saja. Bila saya yoshiwafa belajar main gitar pertama kali bermain lagu Peterpan Mimpi yang Prima yang kuncinya cuma Em C G D saja hingga lagu habis juga kuncinya hanya itu saja.


Ke empat sesudah telah cukup lanjar menggerakkan jari dari kunci ke kunci yang gampang coba untuk memainkan lagu yang sedikit lebih susah dengan membaca chord gitar. Selalu asah kekuatan serta hingga jadi lancar serta tanpa ada mesti lihat bila selalu diasah lama kelamaan tangan akan punya kebiasaan.


Lirik lagu dan chord gitar untuk sahabat yang mungkin saja masih tetap belum dapat bermain guitar dengan baik meskipun saya bukanlah orang yang pintar banget bermain gitar se



cara belajar gitar akustik bagi pemula

No comments:

Post a Comment