Saturday 10 January 2015

budi gunawan berpotensi rusak citra jokowi

presiden joko widodo jokowi telah menunjuk komjen pol budi gunawan sebagai calon tunggal kapolri menggantikan sutarmanpppengamat kepolisian b Read This http://notbig.ru/engine/redirect.php?url=http://www.seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menunjuk Komjen Pol Budi Gunawan sebagai calon tunggal Kapolri menggantikan Sutarman.


Pengamat Kepolisian Bambang Widodo Umar menjelaskan diangkatnya Budi Gunawan akan mengancam citra Presiden Jokowi. Mengingat Kepala Lembaga Pendidikan Polisi (Kalemdikpol) ini disebut-sebut memiliki rekening gendut.


“Ini menjadi politis sebab kita tahu dia (Budi) pernah bermasalah pada kasus rekening gendut dan beliau juga pernah menjadi ajudannya Ibu Megawati” jelas Bambang saat berbincang dengan Okezone Sabtu (10/1/2015).


Bambang melanjutkan tidak adanya prestasi yang menonjol dari Budi Gunawan akan membuat Polri tidak banyak berubah. “Ya nantinya akan begini-begini saja” tambahnya.


Kendati demikian Bambang berharap Budi Gunawan bisa berusaha meningkatkan citra Kepolisian di mata masyrakat setelah dilantik menjadi Kapolri.


“Misalnya melakukan perubahan yang radikal ditubuh Polri agar sesuai dengan slogan revolusi mental Pak Jokowi. Kalau tidak yang seperti saya bilang ya begini-begini saja” tutupnya.


http://www.risorse.net/vai.asp?url=www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html presiden joko widodo jokowi telah menunjuk komjen pol budi gunawan sebagai calon tunggal kapolri menggantikan sutarmanpppengamat kepolisian b



budi gunawan berpotensi rusak citra jokowi

No comments:

Post a Comment