Thursday 8 January 2015

barca gebuk elche di camp nou

barca gebuk elche di camp nou barcelona berpesta lima gol tanpa balas ke gawang elche pada leg pertama babak 16 besar copa del rey di camp nou jumat 912015 dini hari wib seaka Read This http://webnumbr.com/create?url=http%3A%2F%2Fseputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html&xpath=%2- Barcelona berpesta lima gol tanpa balas ke gawang Elche pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Camp Nou Jumat (9/1/2015) dini hari WIB. Seakan ingin menjawab kritik hingga rumor yang akhir-akhir ini menerpa mereka Lionel Messi cs tampil beringas sepanjang laga.


Tim arahan Luis Enrique secara konstan menggempur pertahanan tim tamu. Neymar dos Santos membuka pesta gol Barca di menit 35 dan menutupnya pada menit 59 sebelum digantikan oleh Pedro tujuh menit berselang.


Jalannya pertandingan


Babak pertama


Laga diawali dengan mengheningkan cipta setelah mantan kiper Barcelona Fernando de Arcilla meninggal dunia di usianya yang menginjak 94 tahun. Pelatih Luis Enrique tak main-main di laga ini dengan menggunakan pola 4-3-3 ia menurunkan tridente terbaiknya Neymar do Santos-Luis Suarez-Lionel Messi.


Seperti biasa bermain di Camp Nou El Barca langsung mengambil inisiatif penyerangan dan mengontrol tempo permainan. Beberapa kali sempat membahayakan pertahanan Elche namun juga tak sedikit yang berakhir sia-sia termasuk saat Neymar terjatuh di dalam kotak penalti pada menit 10.


Dani Alves! Nyaris mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti setelah melepaskan tembakan keras pada menit 19. Sepakan kaki kirinya masih melebar tipis dari target. Setelahnya kerja sama Neymar-Messi mulai terlihat di laga ini sedangkan sinar Suarez masih redup.


Sebagai tim tamu hingga menit 30 Elche terlihat sama sekali tidak memberikan ancaman berarti ke gawang yang dikawal Marc ter Stegen. Tiga menit sebelumnya Neymar mendapat peluang matang memanfaatkan sodoran Messi sayang sontekannya masih melebar.


Gol! Neymar akhirnya suksek menaklukan kiper Elche Przemyslaw Tyton pada menit 35. Skema serangan dan kerja sama tim yang apik diperlihatkan Blaugrana. Adalah Suarez yang memberikan sodoran matang kepada Neymar sebelum melepaskan tembakan keras dari jarak dekat. 1-0 sementara tuan rumah memimpin.


Suarez! Menambah keunggulan El Barca pada menit 40. Sebelum menaklukan Tyton striker berjuluk El Pistolero itu lebih dahulu melepaskan diri dari hadangan dua pemain bertahan tim tamu 2-0.


Penalti! Neymar dijatuhkan di dalam kotak penalti pada menit 45. Messi ditunjuk sebagai eksekutor berhasil mengelabui kiper yang bergerak ke arah berbeda dari sepakannya. 3-0 Barcelona memimpin sementara hingga turun minum.


http://www.olderpussytube.com/counters/gal.php?t=706941&c=6634&u=http%3A//seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html barcelona berpesta lima gol tanpa balas ke gawang elche pada leg pertama babak 16 besar copa del rey di camp nou jumat 912015 dini hari wib seaka



barca gebuk elche di camp nou

No comments:

Post a Comment