Friday 16 January 2015

ayana shahab sma perguruan cikini

ayana shahab fakta dion mungkin bisa banget berbangga hati dengan wujudnya sebagai cowok gondrong pasalnya rambutnya itu udah bikin ayana member jkt48 team j kesemsem a Read This https://ayanashahab48.wordpress.com/ Dion mungkin bisa banget berbangga hati dengan wujudnya sebagai cowok gondrong. Pasalnya rambutnya itu udah bikin Ayana member JKT48 Team J kesemsem atau juga penasaran. Gimana nggak? Ini dia cerita Dion cowok yang beruntung sih !


“Awalnya waktu gue nonton theater JKT48 dan beruntungnya gue duduk di front row. Kemudian saat sesi MC gue mainin rambut gondrong gue” katanya berupaya menarik perhatian oshinya yang mulau berkenalan ke hadapan penonton.


“Pas itu pula member yang lagi jikoshoukai (perkenalan RED) adalah Ayana. Akhirnya ia langsung ketawa dan perkenalannya sampai diulang dua kali hahaha…” cerita Dion lagi dengan tampang super seru.


Nggak Cuma itu pas handshake event ternyata Dion lagi-lagi membuat Ayana penasaran dengan rambutnya yang melimpah. Karena posisi mereka berhadap-hadapan maka ada adegan yang sangat membuat iri para wota.


Mau tau banget cerita lengkapnya mending simak di halaman Wota of the Week JKT48 Corner di HAI edisi 36 yang terbit 8-14 September 2014 ini. Jangan sampai kehabisan. Ada OH Girl pilihan kalian!


ayanashahab48 dion mungkin bisa banget berbangga hati dengan wujudnya sebagai cowok gondrong pasalnya rambutnya itu udah bikin ayana member jkt48 team j kesemsem a



ayana shahab sma perguruan cikini

No comments:

Post a Comment