Tuesday 20 January 2015

avanza yang ditabrak outlander seret 2 motor hingga masuk jalur transj

avanza yang ditabrak outlander seret 2 motor hingga masuk jalur transj tabrakan yang terjadi antara mitsubishi outlander dan sejumlah pemotor menyisakan cerita tragis mobil avanza yang tertabrak sempat menyeret 2 motor d Read This http://www.tonstudio-forum.de/wcf/acp/dereferrer.php?url=http%3A%2F%2Fwww.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html Tabrakan yang terjadi antara Mitsubishi Outlander dan sejumlah pemotor menyisakan cerita tragis. Mobil Avanza yang tertabrak sempat menyeret 2 motor di depannya hingga masuk ke jalur TransJakarta.


Cerita ini disampaikan Sakti salah satu saksi mata di lokasi kejadian Jalan Sultan Iskandar Muda Jakarta Selatan Selasa (20/1/2015). Saat itu Mitsubishi Outlander hendak kabur usai menabrak 2 motor di depan gerai Holland Bakery. Kondisi lalu lintas yang mulai padat membuat lajunya tak bisa kencang. Ia lantas menabrak Toyota Avanza B 1318 TPJ yang berada di depannya.


Tak siap dengan benturan tabrakan itu Avanza sempat oleng ke kanan dan menabrak 2 motor yang melaju di depannya. Kedua motor itu terjatuh dan terseret terbawa mobil sejauh 100 meter hingga memasuki jalur TransJakarta.


“Pemotornya juga ikut terseret” kata Sakti di lokasi.


Warga sempat mendengar suara tabrakan itu dan melihat kondisi Toyota Avanza sudah berada di jalur Transjakarta. Kedua pemotor yang terseret berada di belakang mobil.


Jalan Sultan Iskandar Muda ini hanya terdiri dari 4 lajur yang dipakai untuk 2 arah. Dari arah Gandaria City ke Pondok Indah hanya menggunakan 2 lajur dan begitupun sebaliknya. Pemisah jalurnya hanya berupa trotoar kecil di tengah jalan. Untuk pemisah antara jalur TransJakarta dan jalur biasa hanya digunakan separator yang pendek. Itu pun sudah banyak separator yang hilang.


Beberapa serpihan kaca maupun bagian motor masih berserakan di sekitar lokasi kejadian. Bahkan di trotoar tengah jalan terdapat spadboard motor yang tertabrak. Kondisi kedua motor yang terseret hancur tak berbentuk.


http://orthoinfo.aaos.org/popOut.cfm?LOC=http://www.seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html tabrakan yang terjadi antara mitsubishi outlander dan sejumlah pemotor menyisakan cerita tragis mobil avanza yang tertabrak sempat menyeret 2 motor d



avanza yang ditabrak outlander seret 2 motor hingga masuk jalur transj

No comments:

Post a Comment