Friday 16 January 2015

arloji pintar

arloji pintar samsung penggunaannya memang belum sepopuler ponsel pintar namun inilah masa depan teknologi selanjutnya wearable device bagian dari dunia yang disebut inter Read This arloji pintar Penggunaannya memang belum sepopuler ponsel pintar namun inilah masa depan teknologi selanjutnya; wearable device bagian dari dunia yang disebut Internet of Things.


Semua raksasa bidang teknologi sudah menunjukkan minat mereka di bidang ini sebut saja Apple Samsung Google Microsoft Intel Qualcomm Huawei dan sederet nama lain. Salah satu perangkat paling menonjol yang mereka bikin adalah arloji pintar.


Jauh sebelum Apple memasarkan Apple Watch secara komersial Samsung sudah mendahului dengan memperkenalkan Galaxy Gear S. Arloji ini temasuk yang paling menonjol paling canggih dan memiliki fitur terlengkap dibanding kompetitornya di pasar. Ia misalnya punya slot nano SIM sensor pendeteksi detak jantung hingga memiliki fungsi step tracking dan sleep tracking.


Desain bodi Galaxy Gear S terbilang unik dengan layar sentuh melengkung. Galaxy Gear S hanya memiliki satu buah tombol di bagian bawah layar yang berfungsi layaknya tombol power pada smartphone.


Untuk mengakses berbagai menu serta aplikasi Anda harus menggunakan layar sentuh dengan cara menggeser layarnya ke atas bawah dan samping mirip dengan cara menggunakan smartphone. Meskipun berukuran kecil tulisan serta icon masih dapat ditampilkan dengan baik oleh jam pintar ini. Ia juga masih mampu menampilkan gambar dan foto dengan baik melalui fitur galerinya.


Galaxy Gear S memiliki tali dari karet sintesis yang kuat. Tali tersebut terhubung secara langsung dengan bodi sehingga Anda tidak perlu khawatir talinya akan terlepas dari bodi. Sayangnya ukuran tali jam tak dapat disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan.



arloji pintar penggunaannya memang belum sepopuler ponsel pintar namun inilah masa depan teknologi selanjutnya wearable device bagian dari dunia yang disebut inter



arloji pintar

No comments:

Post a Comment