Thursday 8 January 2015

andi mattalatta golkar lahir untuk membantu pemerintah

andi mattalatta golkar lahir untuk membantu pemerintah wakil ketua dewan pertimbangan golkar hasil munas jakarta andi mattalata menegaskan partai golkar memiliki sejarah hubungan dengan pemerintahan sejak Read This http://smart60.ru/go.php?url=http://seputarikan.com/2014/12/100-resep-umpan-mancing-jitu-ikan-nila.html Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Golkar hasil Munas Jakarta Andi Mattalata menegaskan Partai Golkar memiliki sejarah hubungan dengan pemerintahan. Sejak awal menurutnya Golkar punya peran menjaga dan mengawal pemerintahan dengan kritis.


“Hubungan dengan pemerintah bersikap kritis. Kenapa? karena menurut UUD 45 begitu. Menurut kami yang ditugaskan membangun negeri ini pemerintah. Golkar lahir untuk mensejahterahkan rakyat membantu pemerintah” kata Andi di kantor DPP Golkar Slipi Jakarta Barat Kamis (8/1/2015).


Terkait kepastian posisi Golkar apakah tetap atau keluar dari KMP dia mengakui kalau hal ini masih belum disepakati. Namun dia berharap agar penentuan posisi Golkar ini bisa diselesaikan secara internal dengan tidak membawa partai lain.


“Masalahnya membantu sendiri-sendiri atau membantu dalam koalisi? Kalau kita jangan membawa-bawa partai lain” sebutnya.


Andi menambahkan kalau sejauh ini dalam perundingan terkait status kepengurusan juga masih mentok. Kesepakatan dengan salah satu kubu pengurus dimatikan atau bergabung belum ada persamaan visi.


“Intinya nanti kepengurusan ini di mana? Apakah salah satu dimatiin? Bali hidup Ancol mati atau sebaliknya atau merger?” sebutnya.


Menurut Andi proses perundingan masih berjalan alot. Status kepengurusan ini yang menjadi salah satu faktor yang membuat perundingan berjalan alot.


“Kita masih berkutat soal visi politik. Semuanya alot. Banyak yang alot. Penyatuan kepengurusan belum kita bicarakan” tuturnya.


http://search.azby.fmworld.net/websearch/search?select=1077&cflg=%8C%9F%8D%F5&htmltype=2&Text=seputarikan.com/2014/11/1001-umpan-jitu-memancing-ikan-patin-di.html&s=Search wakil ketua dewan pertimbangan golkar hasil munas jakarta andi mattalata menegaskan partai golkar memiliki sejarah hubungan dengan pemerintahan sejak



andi mattalatta golkar lahir untuk membantu pemerintah

No comments:

Post a Comment