Friday 9 January 2015

ancelotti anggap wajar kritik yang ditujukan untuk madrid

ancelotti anggap wajar kritik yang ditujukan untuk madrid setelah tampil perkasa sampai ujung tahun 2014 real madrid mengawali tahun 2015 dengan tertatih tatih pelatih los blancos carlo ancelotti menilai ba Read This http://www.raumplus.net.cn/recommend/?cHash=88c832f7372ba2199e7497a2bb93710b&tx recommend pi1%5Burl%5D=http%3A%2F%2Fseputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html Setelah tampil perkasa sampai ujung tahun 2014 Real Madrid mengawali tahun 2015 dengan tertatih-tatih. Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti menilai bahwa wajar jika timnya dikritik karena itu.


Setelah meraih 22 kemenangan beruntun Madrid menelan dua kekalahan di awal tahun 2015. Pertama mereka ditundukkan Valencia 1-2 di La Liga lalu mereka dikalahkan Atletico Madrid 0-2 di leg I perdelapanfinal Copa del Rey. Sebelum dua kekalahan itu Madrid juga sempat dikalahkan AC Milan 2-4 namun itu terjadi pada laga non-kompetitif.


Alhasil Madrid pun dihujani sorotan. Ancelotti sadar akan hal ini dan tidak mengelak dari sorotan tersebut. Malahan pria asal Italia itu menjadikan sorotan sebagai lecutan untuk mencari apa yang salah dari timnya dalam dua laga terakhir.


“Wajar mendapatkan kritik setelah meraih 22 kemenangan beruntun” ujar Ancelotti seperti dilansir Marca.


“Saya harus berpikir apa yang sebenarnya terjadi? Tapi saya tidak melihat situasi ini cukup serius. Saya tidak khawatir. Saya mengenal dengan baik tim ini saya tahu para pemain cukup profesional dan bertanggung jawab” lanjutnya.


Salah satu yang jadi sorotan pada laga melawan Atletico adalah banyaknya peluang yang dibuang oleh Madrid. Dari 10 kali usaha mencetak gol pada laga itu hanya 3 di antaranya yang mengarah tepat sasaran.


Sementara itu di lini belakang Madrid kebobolan lewat sebuah kesalahan yang berbuah penalti dan sebuah set piece. Bek Madrid Marcelo menilai timnya harus memperbaiki diri ketika menghadapi situasi bola mati. Pasalnya dalam dua laga terakhir Madrid kebobolan dua kali lewat set piece.


http://ne4ego.net/links.php?id=seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html setelah tampil perkasa sampai ujung tahun 2014 real madrid mengawali tahun 2015 dengan tertatih tatih pelatih los blancos carlo ancelotti menilai ba



ancelotti anggap wajar kritik yang ditujukan untuk madrid

No comments:

Post a Comment