Friday 12 December 2014

youtube mp3

youtube mp3 youtube merupakan situs berbagi video yang dibuat sejak 2005 situs ini memungkinkan penggunanya untuk mengunggah menonton dan membagikan video kepada Read This youtube downloader free download YouTube merupakan situs berbagi video yang dibuat sejak 2005. Situs ini memungkinkan penggunanya untuk mengunggah menonton dan membagikan video kepada pengguna lainnya.


Seperti diketahui YouTube saat ini dapat diputar tanpa koneksi internet. Kini YouTube membuat gebrakan baru untuk meningkatkan kualitasnya yaitu dengan menambah fitur pembuat animasi GIF dari video yang baru saja dilihat.


Informasi mengenai penambahan fitur pada YouTube memang belum mendapat keterangan resmi dari pihak YouTube. Tampaknya animasi GIF akan segera ditambahkan ke menu fitur bersama dengan fitur share embed dan email.


Dilansir Ubergizmo Jumat (12/12/2014) YouTube dikabarkan telah menguji fitur animasi GIF dengan durasi enam detik. Pada dasarnya YouTube akan memulai GIF tersebut pada saat video dimainkan pada pilihan ‘Share’ dan Anda dapat menyesuaikan dengan visual slider atau timestamp.


Kemarin YouTube meluncurkan fitur offline di Indonesia untuk mempermudah pengguna Tanah Air menonton video melalui ponsel.


youtube downloader free download youtube merupakan situs berbagi video yang dibuat sejak 2005 situs ini memungkinkan penggunanya untuk mengunggah menonton dan membagikan video kepada



youtube mp3

No comments:

Post a Comment