Thursday 18 December 2014

warga pakistan marah sebut taliban bantai anak anak seperti binatang

warga pakistan marah sebut taliban bantai anak anak seperti binatang telah sejak lama pemerintah pakistan dituding tidak cukup keras dalam melawan para militan dan ekstremis namun terkait pembantaian ini pemerintah pak Read This http://m.simplepie.org/?feed=http%3A%2F%2Fseputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html Telah sejak lama pemerintah Pakistan dituding tidak cukup keras dalam melawan para militan dan ekstremis. Namun terkait pembantaian ini pemerintah Pakistan mengarahkan telunjuknya kepada negara tetangganya Afghanistan yang disebut tidak berusaha cukup keras untuk menangkap pemimpin Taliban Pakistan yang bersembunyi di wilayahnya.


Seperti dilansir Reuters Kamis (18/12/2014) penyalaan lilin dan aksi hening sejenak dilakukan warga Pakistan untuk menghormati para korban tewas. Para orang tua menyampaikan perpisahan dengan anak-anak mereka dalam pemakaman massal yang digelar di wilayah Peshawar dan sekitarnya.


Upacara pemakaman tidak hanya dihadiri keluarga korban namun juga warga setempat yang bersimpati. Kemarahan bercampur dengan kesedihan terlihat dari wajah-wajah mereka.


“Saya tidak punya kata-kata untuk melampiaskan kesedihan dan kemarahan saya” ucap seorang warga Islamabad Fatimah Khan (28) yang merasa hancur mengetahui banyaknya anak-anak yang tewas.


“Mereka membantai anak-anak itu seperti binatang” imbuhnya.


Naba Mehdi (16) yang bersekolah di Army School di Rawalpindi memiliki pesan tersendiri untuk Taliban pasca aksi keji tersebut


http://trentonschools.com/jump.aspx?url=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-bandeng.html telah sejak lama pemerintah pakistan dituding tidak cukup keras dalam melawan para militan dan ekstremis namun terkait pembantaian ini pemerintah pak



warga pakistan marah sebut taliban bantai anak anak seperti binatang

No comments:

Post a Comment