Friday 19 December 2014

Tips Memilih Android Untuk Game Hd

Bagi kamu yang baharu saja belikan ponsel Android, berikut kita tersaji kepada kamu 10 pedoman penting yang perlu kamu ketahui, supaya gak ragu dan terkesan ‘jago Android’:


1. Masukan akun Gmail kamu atau daftar baharu seandainya belum punya. Android Terbaru


Tips Android khittah 1


Tips Android khittah 1 2


2. menjilid ke internet. detik kamu diminta login ke akun Gmail, maka ponsel hendak secara otomatis menghendaki kamu untuk tersambung ke dunia siber baik melalu berjualan data operator atau Wi-Fi.


Tips Android tindakan 2


3. diadakan langkah-langkah menghemat biaya langganan internet, supaya enggak heran mendadak pulsa kamu habis. diadakan masuk ke settings > data usage lalu scroll ke bawah untuk tanda konsumsi data masing-masing penggunaan yang menuju pada ponsel.


Tips Android khittah 3 1


Tips Android khittah 3 2


4. diadakan susunan backup dan restore data dengan masuk ke settings-> Backup & Reset dan memberi hasil membubuh tanda semakan centang peti Back up My Data dan Automatic Restore


Tips Android tindakan 4


5. Lindungi ponsel kamu dari tangan-tangan sontoloyo dengan melakukan penyusunan screen lock. diadakan masuk ke settings->security->screen lock. kamu dapat memilih untuk menguncikan layar kapal dengan password, face unlock, pattern dan sebagainya tergantung versi OS yang digunakan. paling disarankan untuk memilih PIN atau Password sebagai jalan yang sangat bersentosa agar menyebu ponsel kamu enggak dapat dilihat oleh sembarang orang.


Tips Android khittah 5


6. diadakan import contact sahabat Facebook Anda. diadakan download akun Facebook dari Play Store lalu login sama seperti biasa dan mengikut langkah-langkah yang diminta untuk melakukan sinkronisasi data contact. kamu juga dapat mengaktifkan sinkronisasi contact ponsel dengan Facebook melalui menu settings-> Accounts & Sync->Facebook dan menghasilkan centang ciri “Sync Contact”


Tips Android tindakan 6


7. Aktifkan ‘Location Serrvices’. Fitur ini berfungsi untuk menyedarkan atau mematikan GPS ponsel. diadakan masuk ke Settings->Location Services dan centang segala peti yang tersedia.


Tips Android tindakan 7


8. Aktifkan fungsi-fungsi panggilan yang penting sama seperti ‘call waiting’, ‘call barring’, ‘call forwarding’, ‘voice mail’ dan sebagainya.


Tips Android tindakan 8


9. merencanakan nada sebutan perkataan atau frasa lenting ponsel dengan masuk ke Music lalu berpusing melodi yang kamu suka. selanjutnya pentingkan menu dan menyaring ‘set as ringtone’


Tips Android khittah 9


10. menyerasikan setingan keyboard. Keberadaan fitur auto correct pada ponsel memang sudah banyak menolongi konsumen dalam mengkoreksi kekurangan detik mengetik pesan atau email. Namun, acap kali fitur tersebut justru mendatangkan kerepotan tersendiri terutama detik dipakai mengetik pesan dalam bahasa Indonesia. Untuk itu kamu dapat mematikan fitur tersebut dengan jalan masuk ke settings->Language and Input lalu mengambil keypad yang dipakai ponsel. yg berikut hilang mencatatkan centang disebelah peti yang ada pada setting keypad untuk menonaktifkannya.



Tips Memilih Android Untuk Game Hd

No comments:

Post a Comment