Tuesday 16 December 2014

Tiba-tiba Ada yang Menyodorkan Sebuah Peti untuk Shalat

Kol. (Pum.) H. Uding Zaenudin, seorang dosen, menceritakan ketika ia berada di Sekitar Ka‘bah pada hari Jumat. Tidak seperti biasa, ketika itu terasa oleh Pak Uding sangat panas. Merasa ada keanehan demikian, ia lalu memejamkan mata untuk berdoa.


Begitu membuka mata, entah bagaimana caranya di depannya sudah terdapat sebuah peti. Permukaannya cukup lebar. Kalau peti itu hendak diangkat, mungkin baru bisa oleh tiga atau empat orang. Ia pun tidak sempat mengetahuinya.


Seseorang yang tiba-tiba ada di dekatnya mengatakan dalam bahasa Inggris, \”Kalau Anda memerlukan, silakan! Enak kok dipakai shalat.\”
paket umroh murah januari 2015


Tanpa ragu-ragu lagi, Pak Uding naik ke atasnya. Dan, betul, di situ ia merasakan nyaman yang luar biasa. Lalu, ia melaksanakan shalat tanpa berdesak-desakan. Selesai shalat, ia turun dari atas peti itu untuk melaksanakan tawaf lagi.


Begitu hendak mengucapkan terima kasih pada pemilik peti itu, ia telah hilang. Tidak tahu kemana perginya. Demikian pula dengan peti yang tadi dipakai shalat. Itu pun sudah tidak ada di tempatnya lagi. Wallahu\`alam. (Sumber : 100 Keajaiban di Tanah Suci, Pengalaman Unik Jamaah Haji)


Read more : paket umroh bulan januari 2015



Tiba-tiba Ada yang Menyodorkan Sebuah Peti untuk Shalat

No comments:

Post a Comment