Sunday 7 December 2014

tak hanya di kemukus ritual seks juga ada di makam roro mendut yogyakarta

tak hanya di kemukus ritual seks juga ada di makam roro mendut yogyakarta belum reda keprihatinan banyak pihak terhadap ritual seks di gunung kemukus sragen jawa tengah rupanya fenomena yang sama juga ada di provinsi daerah Read This Tak Hanya di Kemukus, Ritual Seks Juga Ada di Makam Roro Mendut Yogyakarta Belum reda keprihatinan banyak pihak terhadap ritual seks di Gunung Kemukus Sragen Jawa Tengah rupanya fenomena yang sama juga ada di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Tepatnya di sebuah makam tua di Kecamatan Berbah Kabupaten Sleman sebelah timur Kota Yogyakarta.


Salah seorang warga asli setempat yang bernama Eko mengatakan seks memang menjadi salah satu ritual yang diyakini beberapa peziarah yang datang ke sana.


“Tapi mboten kaliyan garwane nggih (Tapi bukan dengan istri atau suaminya ya)”‎ kata Eko Sabtu (6/12).


Menurutnya hingga saat ini masih ada saja yang datang ke makam itu dan percaya akan mendapat berkah karenanya. Ada yang datang berpasangan dan kadang berombongan.


“Pernah datang ke sini rombongan 50 orang pakai mobil banyak sekali. Ada yang dari Solo Sumatera Surabaya” kata Eko.‎


Terdapat dua buah makam yang dipercaya warga sekitar merupakan makam Roro Mendut‎ dan Pronocitro. Dua makam ini terletak di tengah hutan kecil yang berada di tengah desa tepatnya di Dusun Gandu Desa Sendangtirto Kecamatan Berbah Sleman DIY. Hutan ini dahulu kala dikenal dengan nama hutan Cepor.


Eko mengatakan bahwa kawasan hutan itu merupakan tanah khas desa. Kedua makam itu berada di pinggir sisi selatan hutan


Tak Hanya di Kemukus, Ritual Seks Juga Ada di Makam Roro Mendut Yogyakarta belum reda keprihatinan banyak pihak terhadap ritual seks di gunung kemukus sragen jawa tengah rupanya fenomena yang sama juga ada di provinsi daerah



tak hanya di kemukus ritual seks juga ada di makam roro mendut yogyakarta

No comments:

Post a Comment