Friday 12 December 2014

strategi bisnis lg electronics

strategi lg untuk lebih mengenalkan produk produk smartphone nya ke masyarakat lg meresmikan toko fisik yang dinamakan lg mobile store di salah satu pusat perbel Read This strategi pemasaran tv lg Untuk lebih mengenalkan produk-produk smartphone-nya ke masyarakat LG meresmikan toko fisik yang dinamakan LG Mobile Store di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan.


Menurut Adinda Nesvia Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia alasan dibukanya ritel fisik ini salah satunya adalah memperkuat brand image LG.


“LG mungkin telah dikenal untuk barang- barang elektronik non-mobile namun untuk smartphone kami menyadari masih banyak yang harus dilakukan untuk memperkuat brand LG mobile” ucap Adinda saat diwawancarai di Jakarta Jumat (12/12/2014).


Tidak hanya itu Adinda menambahkan LG juga menyiapkan tenaga konsultan yang andal untuk membantu konsumen memberikan rekomendasi dalam memilih smartphone LG. Perusahaan juga menggandeng Erafone sebagai mitra.


Erafone dalam hal ini bertindak sebagai pengelola jaringan ritel LG untuk mendukung dan menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pengunjung LG Mobile Store.


“Di sini selain dapat melihat dan merasakan menggunakan smartphone LG pengunjung juga dapat memanfaatkan jasa layanan gratis product training untuk mendapatkan informasi mengenai fitur-fitur yang ada di smartphone LG” pungkas Adinda.


Lebih jauh Adinda mengungkapkan LG akan memperluas jaringan LG Mobile Store-nya. Perusahaan berencana untuk melakukan ekspansi dengan menambah 25 jaringan LG mobile Store tahun depan di seluruh Indonesia.


Hal ini menurut Adinda akan dapat lebih dekat menjangkau calon pengguna ponsel LG yang ada di berbagai wilayah di Indonesia.


“Kami percaya kunci memenangkan kompetisi tak hanya terletak pada produk yang baik namun juga mampu memberikan akses lebih luas bagi masyarakat untuk merasakan langsung keunggulan produk” pungkasnya.


strategi pt lg untuk lebih mengenalkan produk produk smartphone nya ke masyarakat lg meresmikan toko fisik yang dinamakan lg mobile store di salah satu pusat perbel



strategi bisnis lg electronics

No comments:

Post a Comment