Tuesday 16 December 2014

sriwijaya fc palembang

sriwijaya fc vs persib sosok pemain senior sriwijaya fc asri akbar yang dipercaya mengemban kapten di musim 2014 mengaku malah tidak siap meneruskan tugas itu pada musim ber Read This sriwijaya fc palembang Sosok pemain senior Sriwijaya FC Asri Akbar yang dipercaya mengemban kapten di musim 2014 mengaku malah tidak siap meneruskan tugas itu pada musim berikutnya.



“Hingga sekarang posisi kapten belum ditentukan pelatih tapi yang jelas bukan saya. Saya tidak siap” katanya kepada Sripoku.com.


Menurutnya jabatan kapten tim memiliki tanggung jawab yang besar untuk menjadi contoh bagi pemain lainnya baik di lapangan maupun di luar lapangan.


Kemudian seorang kapten juga harus cakap dalam berkomunikasi dengan semua pihak terutama dengan media.


Sementara dia sendiri mengaku kurang bisa menghadapi pertanyaan-pertanyaan media.


“Tau sendiri sendiri saya kan kurang bersahabat dengan media” katanya tertawa.


Pernyataan Asri ini terlihat kontradiktif sebab selama ini di kalangan media eks pemain Persib Bandung ini sebagai sosok yang ramah dan enak diajak ngobrol maupun tukar pikiran.


Bahkan di kalangan pemain pun Asri layak menjadi panutan dengan sikap loyalitas dan kerja kerasnya untuk memberikan hasil terbaik bagi tim.


sriwijaya fc wiki sosok pemain senior sriwijaya fc asri akbar yang dipercaya mengemban kapten di musim 2014 mengaku malah tidak siap meneruskan tugas itu pada musim ber



sriwijaya fc palembang

No comments:

Post a Comment