Saturday 13 December 2014

spesifikasi samsung galaxy e5

spesifikasi dan harga samsung galaxy e5 samsung belum lama ini dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone terupdate melalui seri samsung galaxy e5 dgn Read This Samsung Galaxy E5 Samsung blm lama ini dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone terbaru melalui seri Samsung Galaxy E5 dgn memiliki nomor seri SM-E5ooF. Perangkat ini diluncurkan secara bersamaan dgn Samsung E7 dgn nomor seri SM-E700F. Namun pada kesempatan ini narasumber akn membahas mengenai spesifikasi Samsung E5 yg akan menggembrak pasar kelas menengah atas.


Smartphone Samsung Galaxy E5 ini hadir dgn membawa spesifikasi yg gahar dimana sudah dibekali dengan CPU 64-bit yg mempunyai kecepatan sangat tinggi tak hanya tersebut sisitem operasi yang digunakanya pun sangat baik.


Mengenai bagian depan. smartphone Samsung Galaxy E5 ini hadir dgn menyuguhkan layar touch screen sebesar 5 inchi memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel. Mungkin ini satu dari beberapa kunggulan yang dimiliki Galaxy E5 yakni dgn mengusung teknologi Super AMOLED yg mampu menghasilkan kedalaman layar mencapai 294 ppi (piksel per inchi). Sehingga layar tersebut dpt menampilkan display yang sangat jernih sekali dgn tingkat ketajaman warna yg sempurna. Selain itu perangkat terkini ini memiliki desain yg elegan nan tipis dengan memiliki ketebalan hanya 6.9mm dengan berat 140gram.


Untuk tenaga pacu Galaxy E5 ini mempunyai kinerja performa yang sangat tangguh karna sudah dibekali dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 410 yang sudah dilengkapi dengan prosesor Quad Core yang mempunyai kecepatan 12GHz dgn arsitektur 64-bit. Guna mengoptimalkan kinerja prosesor tersebut telah dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 2GB sehingga kamu dapat menjalankan beragam aplikasi meskipun berukuran besar.


Adreno 306 ditunjuk sebagai pengolah grafisnya yg diperkirakan mampu menampilkan tampilan dispaly yg ciamik. Smartphone Samsung Galaxy E5 ini telah berjalan dengan menggunakan sistem operasi terupdate Android 5.o Lollipop yg sudah dibalut lapisan interface dari TouchWiz UI. Sekedar informasi sistem operasi itu merupakan OS terupdate yang beberapa waktu lalu telah diperkenalkan oleh Google.


Sedangkan utk memanjakan para penggemar fotografi Samsung membekali perangkat barunya dgn 2 buah kamera tangguh. Dimana utk kamera utama yang dibelakang layar memiliki resolusi 8 MP lengkap dgn fitur autofokus & flash LED guna membantu penerangan pada saat sedang melakukan pemotretan diruangan yang kurang cahaya. Guna memanjakan konsumen khususnya para penggemar foto selfie serta video call sudah dilengkapi dgn kamera sekunder memiliki resolusi 5MP.


Untuk menyimpan hasil jepretan kamera maupun menyimpan file penting lainya perangkat terkini ini dibekali dgn media penyimpanan sebagai memori internal yang mampu menampung data hingga 16GB lengkap dengan memori eksternal sebagai slot microSD yang bisa memperluas kapasitas internal. Untuk medukung semua aktivitas Samsung Galaxy E5 telah ditopang dgn baterai dgn kapasitas 2300mAh yang diperkirakan sudah cukup memenuhi kebutuhan daya.


Spesifikasi Samsung Galaxy E5 samsung blm lama ini dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone terupdate melalui seri samsung galaxy e5 dengan



spesifikasi samsung galaxy e5

No comments:

Post a Comment