Wednesday 3 December 2014

skarlatina skiepai

scarlatina adalah apa saja gejala demam scarletpp sakit tenggorokan dan suhu tinggi demam adalah khas pertama gejalapp sebuah merah cerah merah ru Read This Gejala Peneyebab dan Cara Mengatasi Mengobati Penyakit skarlatina Apa saja gejala demam scarlet?


Sakit tenggorokan dan suhu tinggi (demam) adalah khas pertama gejala.


Sebuah merah cerah (merah) ruam kemudian segera berkembang. Ruam mulai bintik-bintik merah kecil biasanya pada leher dan dada bagian atas. Ini mungkin merasa seperti amplas halus ketika Anda menyentuhnya. Segera menyebar ke bagian lain dari tubuh. Wajah bisa menjadi sangat memerah. Ruam memutih (Blanches) jika Anda menekan di atasnya. Daerah kulit sekitar mata bibir dan hidung biasanya terhindar dari ruam ini.


Lidah dapat menjadi pucat tapi dilapisi dengan bintik-bintik merah (lidah stroberi). Setelah beberapa hari seluruh lidah mungkin terlihat merah.


Gejala umum lainnya termasuk sakit kepala sakit (muntah) yang dari makanan dan perasaan kurang sehat.


Para sakit tenggorokan dan demam berlangsung beberapa hari dan kemudian biasanya mudah. Ruam berlangsung sekitar enam hari kemudian biasanya memudar. Sebagai ruam memudar beberapa kulit dapat mengelupas terutama pada tangan dan kaki (sedikit seperti setelah terbakar matahari). Ruam bisa kembali (kambuh) selama tiga minggu setelah sekalipun.


Namun tidak semua orang dengan infeksi streptokokus mengembangkan ruam karena beberapa orang yang tidak sensitif terhadap racun (toksin). Sebuah bentuk ringan dari demam scarlet bisa terjadi; ini sering disebut scarletina.


scarlatina apa saja gejala demam scarletpp sakit tenggorokan dan suhu tinggi demam adalah khas pertama gejalapp sebuah merah cerah merah ru



skarlatina skiepai

No comments:

Post a Comment