Wednesday 17 December 2014

review tempat sabun cair dispenser rilakuma online

review tempat sabun cair dispenser rilakuma online tempat sabun cair ciri ciri rilakkuma full body terkecuali untuk tempat sabun cair dapat juga digunakan juga sebagai tempat shampoo serta handbody Read This tempat sabun cair Tempat sabun cair ciri-ciri ” RILAKKUMA ” full body terkecuali untuk tempat sabun cair dapat juga digunakan juga sebagai tempat shampoo serta handbody dengan bahan paling utama plastik yang tahan pecah dapat menyimpan sabun maupun shampoo sampai 100 ml.


Tempat sabun ini bakal makin bikin anda berhemat lantaran botol ini dapat dilengkapi dengan dispenser/pemompa pada tutupnya hingga anda tak perlu cemas sabun anda tertumpah serta terbuang percuma.


Diluar itu dispenser rilakkuma ini dapat dapat jadikan koleksi untuk anda yang menyenanginya maupun anda untuk jadikan hiasan di kamar anda lantaran memiliki bentuk juga imut serta lucu.


SPESIFIKASI :


bahan plastik


ukuran 16 5 cm x 9 cm x 7 cm


warna coklat


Jual Botol sabun cair yang digunakan untuk botol isi lagi sabun cair yang sangatlah praktis serta memiliki ciri-ciri kepala Rilakuma yang lucu serta memiliki faedah apabila botol sabun cair ini disimpan di atas apabila jatuh jadi sabun cair akan tidak gampang tumpah. serta sangatlah Praktis Yang pasti.


Faedah Botol Sabun Cair Rilakuma Tempat Sabun Cair Murah Ciri-ciri Unik


Untuk anda yang suka melindungi kebersihan tangan pasti mau membersihkan atau membersihkan tangan memakai sabun botol sabun cair ini memiliki ukuran kecil jadi apabila dibawa melancong serta di taruh dalam tas anda jadi akan tidak mengonsumsi banyak tempat.



jual botol spray tempat sabun cair ciri ciri rilakkuma full body terkecuali untuk tempat sabun cair dapat juga digunakan juga sebagai tempat shampoo serta handbody



review tempat sabun cair dispenser rilakuma online

No comments:

Post a Comment