Sunday 7 December 2014

review pengaman sudut meja lemari bayi onlne

review pengaman sudut meja lemari bayi onlne tempat paling beresiko buat si kecil tidaklah diluar namun malah didalam rumah salah satu sumber bahaya yang kerap kelewatan yaitu pojok meja bentur Read This Pelindung Siku Meja Tempat paling beresiko buat si kecil tidaklah diluar namun malah didalam rumah. Salah satu sumber bahaya yang kerap kelewatan yaitu pojok meja. Benturan kepala anak di pojok meja punya potensi mengakibatkan geger otak.


Product ini didesain untuk kurangi efek benturan pada pojok meja dengan membungkusnya. Bahan yang dipakai yaitu karet lunak (advanced PUNBR). Sepanjang pojok meja berupa siku-siku product ini dapat dipasang tanpa ada permasalahan.


Untuk pemasangan pojok meja dibikin bersih terlebih dulu. Alat pengaman ini dapat dipasang demikian saja atau direkatkan dengan double-tape/lem. Bentuk ” U ” meyakinkan karet ini dapat menjepit pinggir meja lebih gampang serta lebih kuat. Serta Anda juga dapat mempunyai pikiran yang lebih tenang walau si kecil berkeliaran didalam rumah. Warna karet sekalian membuatnya juga sebagai hiasan meja.


Ukuran : 3. 5*2. 8cm


Warna : Acak


Bahan : Karet (Advanced PUNBR)


Amankan sang buah hati dari Pojok tajam furnitur serta meja dengan alat ini. Terlebih sang buah hati yang tengah belajar merangkak serta jalan untuk hindari si kecil yang mudah terjatuh kebentur atau kejeduk. Terbuat berbahan yang karet spesial untuk pelindung bayi. Mudah dipasang dengan lem perekat serta tak beracun. Pas untuk meja persegi atau type furnitur yang lain yang bersudut tajam. Mari kita buat ruangan bersahabat yang aman untuk si kecil bermain dengan memberi perlindungan maximum supaya tak mencemoohkakan anak bila terjatuh serta terbentur.


pengaman lemari tempat paling beresiko buat si kecil tidaklah diluar namun malah didalam rumah salah satu sumber bahaya yang kerap kelewatan yaitu pojok meja bentur



review pengaman sudut meja lemari bayi onlne

No comments:

Post a Comment