Sunday 21 December 2014

review mengecilkan perut buncit calorie off di jakarta

review mengecilkan perut buncit calorie off di jakarta satu lagi koleksi dari piggy japan calorie off massage shaper direferensikan oleh majalah jepang serta amerika pppiggie calorie off massage shap Read This korset pelangsing perut Satu lagi koleksi dari Piggy Japan Calorie Off Massage Shaper direferensikan oleh majalah Jepang serta Amerika.


Piggie Calorie Off Massage Shaper Waist yaitu pelangsing yang berperan membuat serta membakar lemak dibagian perut anda.


Calorie off adalah sarung tangan yang dapat digunakan untuk membakar lemak dengan kontur bahan yang unik hingga apabila ada gerakan jadi bakal berlangsung gesekan dengan badan yang bakal membuahkan dampak pijatan. Sarung ini sudah diuji dengan kamera thermal serta akhirnya memberikan bahwa suhu pada ruang yang digunakan sarung ini bakal naik serta membakar lemak. Diluar itu bisa pula dipakai juga sebagai aksesori pakaian. Product ini bisa dipakai di manapun serta kapanpun anda kehendaki. Ketika menggunakan product ini di anjurkan juga memperbanyak gerak hingga dampak bakal lebih optimal product ini dipercaya bisa membakar nyaris 400 kkal/jam


Manfaat : bikin perut jadi lebih langsing dengan dampak pemijatan.


Diluar itu dengan penggunaan teratur sudah dapat dibuktikan bisa memperlancar peredaran darah dan menghindar selulit lewat dampak pemijatan.


PEMAKAIAN :


Penggunaan efisien 4 – 8 jam satu hari bergantung dari kesibukan anda.


Bakal lebih maksimal apabila dibarengi olahraga teratur untuk mempercepat pembakaran kalori.


Sangatlah nyaman digunakan hingga tak mengganggu kegiatan anda.


PERAWATAN :


- Bersihkan dengan air di bawah suhu 40 derajat.


- Janganlah menggunakan bleaching.


- Hindari dari panas serta benda tajam.


CARA CUCI :


Rendam di air hangat sepanjang 15 menit. lantas basuh. jika ingin awet sewaktu terkena noda janganlah dikucek namun beri sedikit sabun sleek/silky/yuri matic digosok dg tangan pelan-pelan.


JANGAN JEMUR DIBAWAH MATAHARI LANGSUNG. ANGIN2 KAN SAJA.


UKURAN :


M : 64 – 73 cm.


L : 74 – 84 cm.


jika ukuran tak tercantum di info jadi bakal di kirim kan acak sesuai sama persediaan yg ready



BAHAN :


- Nylon 88%


- Polyurethane 12%


WARNA TERSEDIA :


Hitam.


CAUTION :


Dilarang digunakan untuk wanita hamil orang dengan penyakit jantung/darah tinggi serta masalah kulit.


alat pelangsing satu lagi koleksi dari piggy japan calorie off massage shaper direferensikan oleh majalah jepang serta amerika pppiggie calorie off massage shap



review mengecilkan perut buncit calorie off di jakarta

No comments:

Post a Comment