Wednesday 3 December 2014

retno kemlu lacak 35 keluarga wni korban kapal oryong yang tenggelam

retno kemlu lacak 35 keluarga wni korban kapal oryong yang tenggelam kementerian luar negeri terus memantau pencarian puluhan wni yang hilang karena tenggelamnya kapal pencari ikan milik republik korea bernama oryong di Read This Retno: Kemlu Lacak 35 Keluarga WNI Korban Kapal Oryong yang Tenggelam Kementerian Luar Negeri terus memantau pencarian puluhan WNI yang hilang karena tenggelamnya kapal pencari ikan milik Republik Korea bernama Oryong di Laut Bering Rusia. Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi mengatakan pihaknya tengah mendata keluarga korban dan mulai melakukan komunikasi dengan mereka.


“Saya sudah minta ke teman-teman untuk berhubungan dengan Imigrasi kami untuk melacak keluarga korban dan sudah mulai melakukan komunikasi dengan keluarga” ucap Retno di sela-sela acara Konferensi Nasional Pemberantasan Korupsi 2014 di Balai Kartini Jalan Jenderal Gatot Subroto Jakarta Selatan Selasa (2/12/2014).


Retno menambahkan Kemlu juga terus melakukan komunikasi dengan tim di Seoul dan Moskow. KBRI di sana membuka hotline Direktorat Pelindungan WNI di Moskow dan Seoul yang bisa dihubungi langsung oleh pihak keluarga korban.


“Ini akan sangat membantu keluarga untuk mendapat informasi tentang kondisi kru kita” jelas Retno.



Retno: Kemlu Lacak 35 Keluarga WNI Korban Kapal Oryong yang Tenggelam kementerian luar negeri terus memantau pencarian puluhan wni yang hilang karena tenggelamnya kapal pencari ikan milik republik korea bernama oryong di



retno kemlu lacak 35 keluarga wni korban kapal oryong yang tenggelam

No comments:

Post a Comment