Monday 8 December 2014

pesawat jet jatuh di permukiman

pesawat jet jatuh di permukiman tribunnewscom washington sebuah pesawat jet kecil jatuh di permukiman di gaithersburg maryland washington dc senin 8122014 setidaknya tiga pen Read This https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bacaantahlillengkap.tejahtc TRIBUNNEWS.COM WASHINGTON – Sebuah pesawat jet kecil jatuh di permukiman di Gaithersburg Maryland Washington DC Senin (8/12/2014). Setidaknya tiga penumpang pesawat dilaporkan tewas.


Pesawat Embraer EMB-500 bermesin jet ganda ini jatuh sekitar satu mil–sekitar 161 kilometer–dari Montgomery County Airport berdasarkan pernyataan dari Federasi Penerbangan Amerika (FAA).


Koran lokal The Gazette mengatkan tiga orang tewas dalam kecelakaan. Beberapa rumah penduduk terhantam pecahan pesawat ini menyebabkan kerusakan cukup parah. Beberapa rumah juga terbakar pula akibat insiden yang sama.


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tutorialhijabmodern.jadroid tribunnewscom washington sebuah pesawat jet kecil jatuh di permukiman di gaithersburg maryland washington dc senin 8122014 setidaknya tiga pen



pesawat jet jatuh di permukiman

No comments:

Post a Comment