Wednesday 3 December 2014

persib berpikir keras cari pengganti ferdinand sinaga

persib berpikir keras cari pengganti ferdinand sinaga persib bandung kini sedang berpikir keras untuk mencari pemain pengganti ferdinand sinaga rencananya akan ada satu slot striker asing dan satu strike Read This Persib Berpikir Keras Cari Pengganti Ferdinand Sinaga Persib Bandung kini sedang berpikir keras untuk mencari pemain pengganti Ferdinand Sinaga. Rencananya akan ada satu slot striker asing dan satu striker lokal untuk memperkuat lini depan.


Beberapa nama pun mencuat menjadi bidikan. Salah satunya Zulham Zamrun. Teranyar Persib juga tertarik memboyong Samsul Arif dari Arema Cronus.


Sementara untuk pemain asing Persib masih belum memastikan siapa yang akan dikontrak. Negosiasi dengan Emmanuel Kenmogne pun masih buntu.


Untuk urusan budjet PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sepertinya tidak masalah. Yang terpenting pemain yang dibutuhkan pelatih bisa didatangkan ke Bandung.


“Soal nilai kontrak tentunya akan disesuaikan dengan kondisi finansial yang ada di perusahaan. Itu masih bisa dibicarakan” kata Komisaris PT PBB Kuswara S. Taryono.


Disinggung kriteria pemain pengganti Ferdinand PT PBB ogah masuk ke ranah itu. Ia menilai itu ranah pelatih sehingga keputusan itu diserahkan pada pelatih. PT PBB hanya berurusan soal negosiasi dengan pemain atau agennya kemudian mengurus kontraknya.


“Pokoknya kita tetap fokus sesuai rekomendasi pelatih untuk mencari pemain dengan komposisi yang direkomendasikan pelatih siapapun pemainnya” jelasnya.


Di tempat berbeda Manajer Umuh Muchtar menyatakan terus berkomunikasi dengan agen untuk mencari striker asing haus gol. “Saya lagi tanya-tanya agen pokoknya saya minta pemain asing yang terbaik” ungkapnya.


Ia pun ogah berlarut-larut dengan kepergian Ferdinand. Ia berharap Persib segera menemukan pengganti sosok ‘The Dragon’ agar lini depan Persib tetap garang musim depan.


“Kalau sudah begini biasanya Tuhan selalu kasih jalan. Apapun tidak ada yang tidak mungkin” tandas Umuh.


Persib Berpikir Keras Cari Pengganti Ferdinand Sinaga persib bandung kini sedang berpikir keras untuk mencari pemain pengganti ferdinand sinaga rencananya akan ada satu slot striker asing dan satu strike



persib berpikir keras cari pengganti ferdinand sinaga

No comments:

Post a Comment