Thursday 11 December 2014

pengguna instagram

pengguna aktif instagram telah menembus angka 300 juta pencapaian ini diumumkan ceo instagram kevin systrom rabu 10122014ppprestasi ini dir Read This pengguna instagram di dunia Pengguna aktif Instagram telah menembus angka 300 juta. Pencapaian ini diumumkan CEO Instagram Kevin Systrom Rabu (10/12/2014).


Prestasi ini dirayakan secara khusus oleh dua petinggi Instagram Kevin Systrom dan CEO Facebook Mark Zuckerberg yang merupakan pemilik layanan berbagi foto tersebut.


Saking gembiranya Zuckerberg membuat sebuah perayaan yang unik. Ia membuat foto di sebuah ruangan di kantor Instagram bernama “Gravity Room”.


Ia bersama Systrom berlagak melakukan perayaan tersebut di luar angkasa. Mereka bergaya seakan-akan mereka sedang berada dalam ruangan tanpa gravitasi. Foto unik tersebut diunggah Zuck ke akun Instagramnya instagram.com/zuck.


“Selamat untuk komunitas Instagram yang telah tembus 300 juta orang! Ini adalah Kevin dan saya di ruangan gravitasi” tulis Zuck dalam keterangan gambar foto tersebut.


Pantauan hingga pukul 15.00 WIB postingan foto di Instagram tersebut sudah diberi “cinta” sebanyak 3.400 kali.


Dengan 300 juta anggota Instagram mengklaim telah mengalahkan Twitter yang “hanya” memiliki 284 juta pengguna aktif. Pihak Instagram juga mengumumkan 300 juta anggota mereka tersebut mengunggah 70 juta foto atau video setiap harinya.


pengguna instagram populer pengguna aktif instagram telah menembus angka 300 juta pencapaian ini diumumkan ceo instagram kevin systrom rabu 10122014ppprestasi ini dir



pengguna instagram

No comments:

Post a Comment