Monday 15 December 2014

pemprov dki ingin pkl dikelola lebih bagus dari blitar dan belitung

pemprov dki ingin pkl dikelola lebih bagus dari blitar dan belitung pemprov dki tak akan menghilangkan pkl dari wajah jakarta sebaliknya gubernur dki basuki t purnama ahok ingin pkl dikelola dengan manajemen yang ba Read This http://acidpot.tumblr.com/post/105195187829/cara-membuat-blog-di-blogspot Pemprov DKI tak akan menghilangkan PKL dari wajah Jakarta. Sebaliknya Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) ingin PKL dikelola dengan manajemen yang baik sehingga penataan PKL bisa lebih baik dibandingkan di Blitar dan Belitung.


“Kita memang ingin ada PKL di tiap-tiap titik makanya nanti di tiap trotoar kita mau fungsikan Satpol PP dan pendaftaran dengan (sistem) kartu ATM” kata Ahok di kantornya Jl Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat Senin (15/12/2014) malam.


Penataan itu diharapkan didukung para PKL di Jakarta sehingga wajah Ibukota menjadi lebih cantik. Namun jika ada PKL yang tak mengikuti penataan tersebut dan menyalahi aturan yang berlaku Ahok tak segan untuk mengusirnya.


“Kita yakin ini (PKL) akan lebih baik daripada Blitar dan Belitung. Di Jakarta kalau punya tempat jualan yang baik ya seluruh Jakarta tapi mesti diatur. Kalau nggak benar diusir” pungkas mantan bupati Belitung Timur itu.


Sementara itu Ahok menilai menjamurnya minimarket di Ibukota yang dianggap beberapa kalangan mematikan pasar tradisional karena masyarakat membutuhkannya. Selain itu minimarket terlanjur menjamur juga karena pengelolaan pasar tradisional yang terlambat menjawab tuntutan kebutuhan masyarakat terkait kenyamanan dan kebersihan.


http://robshouse.drupalgardens.com/content/cara-membuat-blog-di-blogspot pemprov dki tak akan menghilangkan pkl dari wajah jakarta sebaliknya gubernur dki basuki t purnama ahok ingin pkl dikelola dengan manajemen yang ba



pemprov dki ingin pkl dikelola lebih bagus dari blitar dan belitung

No comments:

Post a Comment