Saturday 20 December 2014

pemain arsenal 2015

pemain arsenal baru 3 pemain arsenal dibuat malu oleh seorang bocah yang tengah dirawat di royal free hospital london kehadiran wojciech szczesny theo walcott dan alex Read This pemain arsenal 2014 dan nomor punggung 3 pemain Arsenal dibuat malu oleh seorang bocah yang tengah dirawat di Royal Free Hospital London. Kehadiran Wojciech Szczesny Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain ternyata tidak diharapkan oleh sang pasien.


Tak diketahui secara pasti siapa nama bocah yang telah membuat merah muka trio The Gunners itu. Yang pasti bocah tersebut tak terlihat bahagia saat dikunjungi pemain bintang Arsenal tersebut.


“Senang bisa melihat beberapa anak di Royal Free Hospital hari ini untuk memberikan hadiah Natal. Momen terbaik hari ini adalah ketika kami dibuat terkejut oleh salah satu dari mereka” tulis Chamberlain dalam akun Instagramnya.


pemain arsenal yang pindah 3 pemain arsenal dibuat malu oleh seorang bocah yang tengah dirawat di royal free hospital london kehadiran wojciech szczesny theo walcott dan alex



pemain arsenal 2015

No comments:

Post a Comment