Sunday 14 December 2014

peluang usaha di tahun 2015

peluang usaha tahun 2015 ppselimut memori adalah cara yang indah untuk melestarikan peristiwa penting dan ide ide dalam kehidupan seseorang atau kelompok mereka bisa leb Read This peluang usaha di tahun 2015


Selimut memori adalah cara yang indah untuk melestarikan peristiwa penting dan ide-ide dalam kehidupan seseorang atau kelompok. Mereka bisa lebih berarti daripada lembar memo karena tidak hanya Anda memiliki kenang-kenangan dimasukkan ke dalam selimut tetapi Anda juga dapat memiliki kenangan seputar selimut itu sendiri. Ibuku membuatku selimut ketika saya masih muda dan sangat istimewa bagi saya sekarang karena fakta bahwa itu mengingatkan saya ketika saya digunakan untuk meringkuk ke dalamnya pada malam yang dingin di kami pondok musim panas di Pender Island. Ini mengingatkan saya pada semua kesenangan yang kami punya di pulau pondok kami setiap musim panas. Hal ini mengingatkan saya ketika saya masih kecil.


Ada beberapa cara untuk membuat selimut memori. Anda dapat memotong T-shirt dan memasukkan mereka ke dalam desain selimut Anda. Putri saya misalnya memiliki beberapa T-shirt yang dia terima dari kegiatan sekolah yang berbeda yang terlalu besar baginya tetapi mengingatkan dia yang menyenangkan dia pada orang-kunjungan lapangan kompetisi dll Hal semacam ini akan menjadi besar untuk dimasukkan ke dalam selimut. Anda juga dapat menggunakan imajinasi Anda untuk memasukkan pita menang dalam kompetisi gambar payet anak atau manik-manik foto orang atau sesuatu yang penting untuk orang atau bahkan bunga buatan tangan. Anda dapat menggabungkan appliqu atau bordir tangan. Kemungkinan tidak terbatas.


Mentransfer foto ke kain membuat selimut sangat berarti. Anda akan membutuhkan scanner atau kamera digital untuk meng-upload foto Anda ke komputer Anda serta printer yang dioptimalkan untuk mencetak foto. Anda dapat membeli lembaran kain printer inkjet jika Anda membuat kecil atau mungkin sebuah proyek satu kali atau ada cara Anda dapat membuat sendiri yang lebih hemat biaya tetapi akan membutuhkan lebih banyak waktu dan energi. Ini akan menjadi ide yang baik untuk menggunakan program seperti “Paint Shop Pro” untuk membuat warna yang lebih hidup sehingga mereka akan muncul baik ketika Anda mencetaknya. Ini juga akan menjadi ide yang baik untuk menguji foto diedit dan diubah ukurannya pada kertas biasa untuk memastikan mereka akan dicetak persis seperti yang Anda ingin mereka untuk melihat. Maka Anda hanya dapat menempatkan lembaran kain printer inkjet Anda ke printer Anda. Foto-foto yang Anda dapatkan pada kain lembut jelas dan mudah untuk menjahit.


Ada metode lain yang banyak quilters Anda gunakan. Teknik copy warna perpindahan panas menghasilkan foto pada kain yang colorfast dan dicuci. Anda bisa mendapatkan kertas khusus yang dibutuhkan untuk ini di beberapa toko cetak toko selimut atau melalui mail order. Pastikan Anda mengikuti petunjuk di atas kertas. Tempatkan kertas transfer Anda dalam penuh warna mesin fotokopi laser. Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki foto-foto yang dicetak ke belakang sehingga ketika mereka dipindahkan ke kain mereka akan keluar dengan cara yang benar bulat. Anda mungkin ingin memotong foto atau tumpang tindih gambar untuk menyembunyikan detail yang tidak perlu untuk mendapatkan lebih banyak gambar ke selembar kertas. Anda juga dapat memperbesar atau memperkecil gambar dengan mesin fotokopi Anda sehingga hasilnya adalah ukuran yang tepat untuk proyek selimut Anda.


Anda harus besi patch tes pertama untuk memastikan hasil Anda akan baik. Setelah Anda telah menekan kain Anda harus berhati-hati ketika Anda menarik kertas off sehingga gambar Anda tidak mendapatkan terdistorsi.


Jika besi tidak cukup panas untuk mentransfer gambar ke kain Anda berhasil toko T-shirt lokal dapat membiarkan Anda menggunakan press panas mereka untuk biaya yang kecil. Pilihan lain adalah dengan menggunakan perusahaan-perusahaan mail order yang akan mentransfer foto ke kain katun mereka.


Sebuah selimut memori benar-benar sebuah karya seni. Ini adalah hadiah yang sangat berarti apakah itu adalah hadiah untuk seorang anak untuk mengingat keberhasilan olahraga atau bertindak dalam drama sekolah untuk orang tua yang telah kehilangan anak mereka pasangan untuk merayakan ulang tahun pernikahan atau bahkan ke amal organisasi untuk mengingat orang yang mereka telah melayani. Ide yang bagus ketika membuat selimut untuk merayakan seseorang hidup adalah untuk meninggalkan bercak di mana orang-orang penting dapat menandatangani nama mereka atau membuat komentar khusus. Yang membuatnya bahkan lebih istimewa.


Distributor Baju Anak Branded Murah di Jakarta ppselimut memori adalah cara yang indah untuk melestarikan peristiwa penting dan ide ide dalam kehidupan seseorang atau kelompok mereka bisa leb



peluang usaha di tahun 2015

No comments:

Post a Comment