Saturday 20 December 2014

pasek mulai kampanye untuk pd 1 ruhut memangnya ada yang dukung

gede pasek suardika bertekad menantang susilo bambang yudhoyono di kongres partai demokrat niatan pasek ini pun disambut tawa oleh ruhut sitompulp Read This https://sites.google.com/site/seputarikan/ Gede Pasek Suardika bertekad menantang Susilo Bambang Yudhoyono di Kongres Partai Demokrat. Niatan Pasek ini pun disambut tawa oleh Ruhut Sitompul.


“Ha ha ha. Mimpi kali yee? Memangnya ada yang dukung dia?” ungkap Ruhut kepada detikcom Sabtu (20/12/2014).


Ruhut yakin bahwa Pasek tak akan mendapat dukungan lantaran suara kader PD sudah bulat mendukung SBY untuk jadi ketum lagi. Ruhut yakin SBY akan menang secara aklamasi dalam kongres yang berlangsung pada Mei 2015.


“Dia itu (Pasek) sudah dipecat dari Demokrat. Waktu itu ditandatangani sama Ketua Harian Syarief Hasan. Buktinya dia tidak mencalonkan jadi anggota DPR kan kemarin itu? Dia malah jadi calon anggota DPD yang harusnya dari calon independen bukan perwakilan parpol” ujar Ruhut yang merupakan Jubir PD itu.


Ruhut yang pernah duduk di satu komisi dengan Pasek ini menilai mantan rekannya itu hanya haus kekuasaan belaka. Dia pun menambahkan bahwa Pasek adalah loyalis eks Ketum PD Anas Urbaningrum.


“Sekarang Pasek di DPD dia anggap DPD itu apa? Cuma pelarian? Kasihan dong para pemilih yang sudah pilih dia buat jadi anggota DPD” pungkas Ruhut.


http://m.unl.edu/?view=proxy&u=http://seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html gede pasek suardika bertekad menantang susilo bambang yudhoyono di kongres partai demokrat niatan pasek ini pun disambut tawa oleh ruhut sitompulp



pasek mulai kampanye untuk pd 1 ruhut memangnya ada yang dukung

No comments:

Post a Comment