Thursday 4 December 2014

obat keputihan tradisional

obat keputihan keputihan juga dikenal sebagai kulit putih adalah istilah medis yang digunakan untuk menggambarkan suatu kondisi dimana wanita mengalami debit berwarn Read This gejala penyebab dan cara mengatasi obat Leukorea atau keputihan Keputihan juga dikenal sebagai kulit putih adalah istilah medis yang digunakan untuk menggambarkan suatu kondisi dimana wanita mengalami debit berwarna putih tebal atau kuning dari vagina. Meskipun keputihan penting untuk menjaga kesehatan kelamin baik perubahan debit memerlukan perhatian medis untuk mencegah infeksi. Peran utama dari sekresi vagina adalah untuk mengusir bakteri berbahaya dan organisme lain dari tubuh. Cairan vagina yang normal adalah jernih dan tidak berbau sedangkan keputihan sering tebal dan disertai dengan bau busuk. Keputihan umumnya dari dua jenis fisiologis dan patologis. Keputihan fisiologis mengacu pada keputihan karena faktor fisik seperti kegembiraan atau gugup. Keputihan fisiologis umum dalam situasi berikut:


Pada bayi baru lahir bayi terutama perempuan karena kehadiran hormon ibu seperti estrogen


Selama pubertas pada anak perempuan karena perubahan hormonal


Selama siklus ovulasi dan pada awal kehamilan


Karena gairah seksual


Keputihan patologis di sisi lain terjadi karena nutrisi yang tidak tepat dan kesehatan yang buruk secara umum. Disfungsi pada saluran genital juga menyebabkan keputihan patologis. Demikian pula dalam beberapa kasus itu adalah hasil dari faktor psikologis. Kemacetan atau peradangan pada lendir vagina juga menyebabkan keputihan dan memerlukan perhatian medis segera sehingga Anda dapat mencegah infeksi dan penyakit lainnya. Banyak wanita juga mengalami keputihan setelah melahirkan dan dalam kasus-kasus tersebut jika disertai dengan bau busuk dan sakit punggung bisa menunjukkan infeksi rahim. Keputihan biasanya berlanjut selama beberapa minggu berturut-turut atau bulan dan membutuhkan perawatan terus menerus sampai gejala mulai mereda atau menghilang sama sekali. Pengobatan tepat waktu keputihan diperlukan untuk mencegah dari menjadi masalah kronis.


gejala keputihan dan pengobatannya keputihan juga dikenal sebagai kulit putih adalah istilah medis yang digunakan untuk menggambarkan suatu kondisi dimana wanita mengalami debit berwarn



obat keputihan tradisional

No comments:

Post a Comment