Tuesday 16 December 2014

mudah saja

mudharabah dua penyerang muda yang sedang bersinar di premier league beradu kebolehan di perempatfinal piala liga kamis 1812 harry kane yang digadang gadang Read This mudah saja mp3 Dua penyerang muda yang sedang bersinar di Premier League beradu kebolehan di perempatfinal Piala Liga Kamis (18/12). Harry Kane yang digadang-gadang pendatang muda terbaik dari Tottenham Hotspur akan ditantang Ayoze Perez yang tampil mengejutkan dari Newcastle di Stadion White Hart Lane. Mana dari keduanya yang lebih cemerlang?


Kane yang baru berusia 21 tahun mencetak gol ke gawang Swansea City saat Spurs menang 2-1 di laga Premier League (14/12). Itulah gol ketiganya dari 12 tampil (enam jadi pengganti) di ajang Liga. Total musim ini ia sudah menyumbang sebelas gol di berbagai ajang kompetisi.


Selain dikenal lapar gol ia pun uniknya bukan tipikal striker egoistis. Terbukti kerja-samanya dengan Emmanuel Adebayor di lini depan Spurs terjalin rapi. Kane pun seorang pekerja keras yang selalu siap menjemput bola jauh ke belakang. Saat melawan Swansea ia jadi pelari yang paling jauh dengan jarak total mencapai 13 kilometer.


Di kubu Newcastle Ayoze Perez yang juga baru berusia 21 tahun patut diwaspadai. Striker asal Spanyol ini mencetak satu-satunya gol The Magpies saat dibantai Arsenal 1-4. Di Premier League ia sudah mengemas empat gol dari 15 laga.


Laga di White Hart Lane ini memberi kenangan khusus bagi mantan penyerang Tenerife tersebut. Di markas Spurs itulah ia mencetak gol pertamanya saat Newcastle menang 2-1 di ajang Premier League (26/10). Ia bertekad mengulangi aksi heroiknya tersebut.


“Segalanya dimulai di sini. Saya mencetak gol pertama di sini. Dan saya ingin mengulanginya lagi malam nanti” katanya bertekad.


Namun sepertinya tak mudah bagi The Magpies untuk bisa mengulang kemenangan seperti dua bulan lalu. Kubu Spurs kini sedang dalam performa mulai membaik dengan menekuk Swansea 2-1 yang jadi kemenangan pertama mereka pada Desember ini. Sebelumnya Spurs kalah dua kali dan seri sekali.


“Kemenangan ini jadi lonceng kebangkitan kami. Tak ada lagi kesalahan yang tak perlu. Tak ada lagi peluang yang terbuang. Kami harus tampil lebih efisien. Rotasi pemain menjadi konsekwensi jika ada yang tak sesuai harapan” kata Pelatih Spurs Mauricio Pochettino.


mudah dan tua dua penyerang muda yang sedang bersinar di premier league beradu kebolehan di perempatfinal piala liga kamis 1812 harry kane yang digadang gadang



mudah saja

No comments:

Post a Comment