Friday 12 December 2014

motorola defy mini xt321

motorola razr xt910 htc dikabarkan akan mengenalkan produk wearable device terbarunya pada tahun depan namun wearable device itu bukan berbentuk smartwatchppsebuah Read This motorola moto x HTC dikabarkan akan mengenalkan produk wearable device terbarunya pada tahun depan. Namun wearable device itu bukan berbentuk smartwatch.


Sebuah laporan terbaru dikutip melalui Phonesreview mengatakan HTC akan merilis gadget terbaru pada kuartal pertama 2105. Perangkat ini diasumsikan adalah wearable device namun bukan produk jam tangan pintar.


Rumor juga berhembus HTC akan memamerkan produk itu di perhelatan CES pada Januari mendatang. Menurut laporan tersebut HTC mengatakan perangkat ini adalah sejenis fitness tracker yang akan mengadopsi beberapa fungsi dari smartwatch.


Sebelumnya diketahui di tahun depan HTC juga berniat meluncurkan tiga gadget baru. Produk itu terdiri dari smartphone dan tablet.


Untuk produk smartphone HTC akan meluncurkan handset terbaru bernama Hima dan Butterfly 3. Sementara untuk tablet HTC sedang bekerja untuk mewujudkan device Google Nexus 9. Demikian dikutip Phonesreview Jumat (12/12/2014).


motorola moto e htc dikabarkan akan mengenalkan produk wearable device terbarunya pada tahun depan namun wearable device itu bukan berbentuk smartwatchppsebuah



motorola defy mini xt321

No comments:

Post a Comment