Sunday 21 December 2014

mendapatkan dan penerapan sistem baru treasury

mendapatkan dan penerapan sistem baru treasury apakah sistem treasuryppini mungkin tampak agak jelas tetapi banyak bendahara memiliki pertanyaan tentang sistem treasury ruang lingkup dan fung Read This http://www.monroecounty.gov/leavingmc.php?http://kampungsepatu.com/blog/indostreaming-streaming-tv-online-terlengkap Apakah sistem treasury?


Ini mungkin tampak agak jelas tetapi banyak bendahara memiliki pertanyaan tentang sistem treasury ruang lingkup dan fungsi mereka dan bagaimana tepatnya mereka cocok dengan sistem lain yang sudah digunakan. Sebuah sistem treasury biasanya mencakup kas depan tengah dan proses back office yang berarti bahwa itu proses transaksi dari dan termasuk melakukan kesepakatan hingga dan termasuk pemukiman dan generasi entri akuntansi. Selain itu ia menyediakan semua analisis manajemen risiko dan pelaporan sehubungan dengan transaksi dan posisi dalam sistem. Ada beberapa aspek penting dari ini layak menekankan. Pertama dalam kaitannya dengan titik awal dealer treasury harus secara simultan memasukkan kesepakatan sementara di telepon. Tidak ada ‘deal map’ diselesaikan; ini merupakan kegiatan on-line dengan tidak ada langkah-langkah interim atau merekam. Dalam beberapa situasi bisa ada persyaratan untuk ‘pra-kesepakatan’ fase. Titik kunci adalah bahwa TMS harus mendukung proses bisnis dari titik sedini mungkin meminimalkan atau menghilangkan elemen manual atau berbasis kertas. Biasanya siklus hidup dari transaksi treasury selesai ketika penyelesaian berlangsung dan transaksi diposting dalam sistem akuntansi.


TMS harus menghasilkan instruksi penyelesaian untuk transaksi treasury memberikan mereka dalam bentuk elektronik dengan sistem pembayaran seperti Swift atau sistem pembayaran bank atau dalam bentuk hardcopy jika itu adalah proses bisnis. Ada kurang keseragaman ketika datang ke apa berbagai TMS akan lakukan ketika datang ke akuntansi. Sebaiknya TMS akan menghasilkan semua posting akun termasuk revaluasi untuk semua transaksi treasury melewati mereka mulus ke sistem akuntansi. Mengingat proses akhir bulan terus memperpendek tingkat otomatisasi yang cukup penting.


Pemrosesan transaksi adalah salah satu dimensi TMS sebuah; lain adalah manajemen risiko. Kadang-kadang bendahara meminta untuk melihat modul manajemen risiko TMS menyiratkan bahwa entah bagaimana ‘manajemen risiko’ adalah terpisah dari sisa kas. Pada kenyataannya ‘manajemen risiko’ adalah – atau seharusnya – semua meresap dan tertanam di seluruh sistem terutama jika dilihat sebagai luas didefinisikan dan termasuk risiko operasional. Untuk alasan ini ‘Risiko Modul’ adalah sesuatu yang keliru membingungkan menyiratkan bahwa ‘risiko’ dapat terbatas pada modul tertentu. Titik kunci adalah bahwa sistem harus memproses transaksi dari titik masuk kesepakatan sesuai dengan kerangka pengendalian suatu ‘praktek terbaik’ tertanam yang menyediakan segregasi cek counterparty cek batas dll


Singkatnya TMS biasanya akan antarmuka dengan sistem akuntansi untuk memberikan posting akun dan dengan satu atau lebih pembayaran sistem / perbankan untuk memberikan instruksi penyelesaian dan / atau meng-upload saldo rekening. Selain itu hal itu akan menghubungkan dengan sistem informasi pasar untuk meng-upload suku bunga nilai tukar dan harga pasar lainnya sesering yang diperlukan. Interfacing lain mungkin diperlukan misalnya dengan sistem FX dealing on-line atau dengan sistem perdagangan obligasi di pasar sekunder tergantung pada lingkungan tertentu. Mengelola Keuangan Proyek harus bertanggung jawab untuk proyek untuk memilih dan menerapkan TMS baru. Dalam beberapa organisasi fungsi TI mengambil tanggung jawab. Hal ini dapat menjadi kontraproduktif dengan masalah IT teknis menjadi fokus dan persyaratan treasury yang sebenarnya menjadi kurang dari sepenuhnya dipahami dan agak kacau. Jelas semua sistem dan TI termasuk di treasury harus konsisten dengan kebijakan perusahaan TI secara keseluruhan bagaimanapun treasury harus menentukan persyaratan fungsional meninjau ini dengan vendor dan memimpin proses seleksi. Dalam prakteknya sebuah tim kecil cukup dengan senioritas untuk mengambil keputusan yang diperlukan yang terdiri dari treasury IT dan dipimpin oleh seorang manajer proyek adalah cara yang ideal untuk melanjutkan. Peran manajer proyek harus mencakup memastikan koordinasi yang sedang berlangsung dan pemecahan masalah dengan manajer proyek di sisi penjual. Sebuah rencana proyek yang disepakati dengan tonggak yang jelas harus menjadi titik referensi tetap untuk mengelola proyek. Dalam hal jadwal setiap situasi berbeda tapi realistis membutuhkan minimal tiga bulan untuk aplikasi yang sangat mudah dan maksimal dua belas tergantung pada interfacing dan kustomisasi dengan enam bulan menjadi rata-rata baik. Sebuah penentu yang sangat penting dari waktu yang dibutuhkan adalah sejauh mana pengguna kunci terlibat dengan upaya pelaksanaan. ‘Pemilik bisnis’ dari TMS dan manajer proyek perlu memastikan bahwa keterlibatan ini dipertahankan selama umur proyek.


http://www.hud.gov/utilities/intercept.cfm?http://kampungsepatu.com/blog/indostreaming-streaming-tv-online-terlengkap apakah sistem treasuryppini mungkin tampak agak jelas tetapi banyak bendahara memiliki pertanyaan tentang sistem treasury ruang lingkup dan fung



mendapatkan dan penerapan sistem baru treasury

No comments:

Post a Comment