Saturday 20 December 2014

mclaren honda ingin ulangi era senna prost

mclaren honda ingin ulangi era senna prost bos mclaren ron dennis mengatakan kesepakatan yang terjadi antara timnya dengan honda sebagai pemasok mesin mulai musim depan membuat dirinya yakin t Read This https://sites.google.com/site/seputarikan/cara-budidaya-ikan-lele Bos McLaren Ron Dennis mengatakan kesepakatan yang terjadi antara timnya dengan Honda sebagai pemasok mesin mulai musim depan membuat dirinya yakin tim yang dipimpinnya mampu mengulangi pencapaian pada 1988. Seperti diketahui saat itu McLaren yang juga didukung oleh Honda meraih gelar juara konstruktor pada musim tersebut.


Saat itu tim peraih delapan gelar juara konstruktor Formula One tersebut sanggup memenangkan 15 dari 16 balapan yang dilangsungkan. Selain kehebatan mobil yang dimiliki keberadaan dua juara F1 (Ayrton Senna dan Alain Prost) di balik kemudi McLaren juga menjadi kunci sukses menguasai kompetisi musim itu.


Dennis mengatakan dominasi pada 1988 silam menandai jika timnya saat itu benar-benar luar biasa. Meskipun menguasai musim dengan hampir sempurna pria berusia 67 tahun itu mengatakan awalnya tim kurang berkembang. “Saat melakukan pengujian mesin mobil kami tertinggal dibandingkan tim yang lain. Namun memasuki balapan kedua di Imola kami menunjukkan hasil berarti dan menunjukkan daya saing kami saat itu” katanya seperti mengutip Autosport Sabtu (20/12/2014).


Pria asal Inggris tersebut percaya dengan bergabungnya Honda bisa memperbesar peluang kesuksesan bagi timnya di musim depan.


“Komitmen dan fokus mutlak dibutuhkan untuk meningkatkan semua fasilitas yang ada di tim. Kami yakin akan bergerak lebih maju musim depan guna mencapai tujuan kami. Memenangkan balapan cukup menantang namun mendominasi kompetisi benar-benar menantang” tutupnya.


Ditunjuknya Fernando Alonso sebagai pembalap baru pada musim depan menjadi salah satu kiat McLaren mengembalikan dominasi di lomba balap jet darat paling akbar di dunia tersebut.


http://m.webry.info/portal/exit.htm?url=http%3A%2F%2Fseputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html bos mclaren ron dennis mengatakan kesepakatan yang terjadi antara timnya dengan honda sebagai pemasok mesin mulai musim depan membuat dirinya yakin t



mclaren honda ingin ulangi era senna prost

No comments:

Post a Comment