Wednesday 17 December 2014

martin garrix wizard mp3

martin garrix animals wonderkid norwegia martin odegaard telah meminta waktu kepada real madrid dan klub lain sebelum memutuskan untuk hengkang dari stromsgodset hal ini s Read This martin odegaard Wonderkid Norwegia Martin Odegaard telah meminta waktu kepada Real Madrid dan klub lain sebelum memutuskan untuk hengkang dari Stromsgodset. Hal ini sangat penting bagi kelangsungan masa depannya.


Real Madrid kini semakin mengebet untuk memiliki Odegaard setelah sang pemain baru saja berulang tahun yang ke-16 pada hari ini Rabu (17/12). Namun salah satu pemain muda paling berprospek cerah di Eropa itu belum mau memutuskan kemana dia akan bergabung.


Menurut Marca ayah Odegaard telah melakukan serangkaian pertemuan dengan dewan direksi Madrid dan telah meminta raksasa La Liga itu untuk bisa memberikan waktu lebih banyak karena banyak klub yang menginginkannya.


Klub lain seperti Barcelona Arsenal Liverpool Chelsea Ajax Amsterdam dan Bayern Muenchen adalah sebagian kecil klub yang sangat menginginkannya. Odegaard pun tentu akan memprioritaskan klub yang bisa membuatnya berlatih dan berkembang dengan baik.


Madrid pun berancang-ancang dengan mengusulkan untuk meminjam Odegaard dengan status pinjaman. Hal ini untuk sedikit mengurangi beban sang pemain untuk memilih klub berikutnya agar bisa pergi meninggalkan klub bila merasa tidak dapat berkembang dengan baik dalam enam bulan kedepan pada Januari 2015.


martin garrix animals mp3 wonderkid norwegia martin odegaard telah meminta waktu kepada real madrid dan klub lain sebelum memutuskan untuk hengkang dari stromsgodset hal ini s



martin garrix wizard mp3

No comments:

Post a Comment