Thursday 18 December 2014

kubu ical wajar jk jadi ketua umum pmi lagi titiek harus semangat

kubu ical wajar jk jadi ketua umum pmi lagi titiek harus semangat ppmenurut saya wajar jika jk terpilih kembali karena memang sudah terbukti selama pengabdiannya menjadi ketum pmi luar biasa kata bendahara umu Read This http://turi2.net/goto/seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-bandeng.html


“Menurut saya wajar jika JK terpilih kembali karena memang sudah terbukti selama pengabdiannya menjadi ketum PMI luar biasa” kata Bendahara Umum Golkar hasil Munas Bali Bambang Soesatyo kepada detikcom Kamis (18/12/2014).


Bambang lantas menyemangati Titiek Soeharto yang kalah dalam voting. Bambang berharap Titiek tetap semangat berbakti melalui beringin.


“Kepada Mbak Titiek saya berharap tetap semangat. Masih banyak ladang pengabdian yang tersedia untuk membantu masyarakat. Termasuk di Partai Golkar” katanya.


Dalam pemilihan ketum PMI yang dihelat di Hotel Millennium Jakarta Rabu (17/12) malam Jusuf Kalla menang setelah mendapatkan 247 suara dari 418 suara. Sedangkan saingannya Titiek Soeharto hanya berhasil mengumpulkan suara 170 suara.



http://m.suche.gmx.net/web?q=seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html&origin=site hp&nocookie ppmenurut saya wajar jika jk terpilih kembali karena memang sudah terbukti selama pengabdiannya menjadi ketum pmi luar biasa kata bendahara umu



kubu ical wajar jk jadi ketua umum pmi lagi titiek harus semangat

No comments:

Post a Comment