Thursday 4 December 2014

klaim kecelakaan di kota bekasi capai rp19 miliar

klaim kecelakaan di kota bekasi capai rp19 miliar pt jasa raharja perwakilan bekasi jawa barat sejak januari hingga november 2014 sudah mengeluarkan dana hingga rp19 miliar untuk biaya klaim korban ke Read This Klaim Kecelakaan di Kota Bekasi Capai Rp19 Miliar PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi Jawa Barat sejak Januari hingga November 2014 sudah mengeluarkan dana hingga Rp19 miliar untuk biaya klaim korban kecelakaan di Kota Bekasi.


Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Bekasi Dedy Sofyan menuturkan klaim dibayar untuk biaya korban kecelakaan yang menjalani perawatan di rumah sakit.


“Kemudian santunan untuk korban yang menderita cacat tetap serta untuk korban yang meninggal dunia” ujarnya saat mengikuti kegiatan Samsat Bekasi Peduli Donor Darah Kamis 4 Desember 2014.


Bila dibandingkan periode yang sama tahun 2013 angka klaim yang dibayarkan PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi mengalami penurunan. Tahun 2013 sejak Januari hingga November klaim bagi korban kecelakaan mencapai Rp21 miliar.


“Kalau sepanjang tahun 2013 totalnya klaim yang kita bayarkan mencapai Rp22 miliar” ungkap Dedy.


PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi lanjut Dedy saat ini sudah bekerjasama dengan delapan rumah sakit baik milik pemerintah maupun swasta untuk menangani korban kecelakaan di Kota Bekasi.


“Sejauh ini kerjasama itu berjalan baik dan tidak ada kendala. Kerjasama itu kita buat supaya korban kecelakaan saat masuk rumah sakit ada yang menjamin. Jadi mereka tidak keluar uang sepeserpun” tambahnya.


Pihaknya kata dia hanya menanggung biaya pengobatan di rumah sakit maksimal Rp10 juta. Bila biaya melebihi maka korban kecelakaan bisa menggunakan asuransi lainnya seperti Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.


“Maksimal kita menanggung Rp10 juta selebihnya harus ada tanggungan lain” tutupnya.


Klaim Kecelakaan di Kota Bekasi Capai Rp19 Miliar pt jasa raharja perwakilan bekasi jawa barat sejak januari hingga november 2014 sudah mengeluarkan dana hingga rp19 miliar untuk biaya klaim korban ke



klaim kecelakaan di kota bekasi capai rp19 miliar

No comments:

Post a Comment