Wednesday 17 December 2014

kerja paksa

kerja part time harusnya pak djarot lebih hebat dari pak jokowi kalimat ini keluar dari bibir gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama usai melantik djarot saif Read This kerjasama usaha Harusnya Pak Djarot lebih hebat dari Pak Jokowi”. Kalimat ini keluar dari bibir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama usai melantik Djarot Saiful Hidayat sebagai wakil gubernur.


Pria yang akrab disapa Ahok ini mengungkapkan bila Djarot lebih lama dari Jokowi menjadi wali kota. Djarot sudah sepuluh tahun memimpin Kota Blitar sementara Jokowi tidak sampai sepeluh tahun menjadi Wali Kota Solo.


“Harusnya Pak Djarot lebih hebat dari Pak Jokowi kan lebih lama dari Pak Jokowi jadi wali kota kalau dari usia wali kota. Tapi nasibnya belum sebaik Pak Jokowi nasibya belum pas karena beliau (Jokowi) nggak sampai 10 tahun ini beliau (Djarot) 10 tahun” ungkap Ahok saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan Djarot sebagai Wakil Gubernur di Balai Kota Rabu (17/12/2014).


Dikatakan matan Bupati Belitung Timur ini seorang bupati tidak akan mengerti bagai mana mengurus festival taman Pedagang Kaki Lima (PKL) serta pasar. Bupati tahunya bagaiman mengelola tambang lahan luas serta masayarakatnya masih sedikit.


“Kalau festival-festival pusing saya maka kalau diajak arak-arakan sama Pak Jokowi saya sudah pusing tapi wali kota begitu urusan taman saya pusing nggak ngerti saya” ungkapnya.


Ia yakin dengan pengalaman Djaror sebagai wali kota dikombinasikan dengan pengalaman dirinya saat menjadi bupati Belitung Timur akan bisa mewujudkan Jakarta Baru.


“Makanya saya yakin kombinasi bupati wali kota kalau sama-sama actingnya seperti gubernur internalnya saling jaga berebut kerja tanpa saling menjatuhkan saya yakin Jakarta Baru yang jabatan kami tinggal tersisa 3 tahun ini segera akan terwujud” ungkapnya.


kerjasama regional harusnya pak djarot lebih hebat dari pak jokowi kalimat ini keluar dari bibir gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama usai melantik djarot saif



kerja paksa

No comments:

Post a Comment