Tuesday 2 December 2014

kapal induk

kapal selam indonesia pencarian dan penyelamatan korban masih terus dilakukan pihak rusia dan coast guard amerika serikat terkait tenggelamnya kapal ikan korea selatan oryo Read This http://abbottsinternet.com/ Pencarian dan penyelamatan korban masih terus dilakukan pihak Rusia dan coast guard Amerika Serikat terkait tenggelamnya Kapal ikan Korea Selatan Oryong 501 di Laut Bering Rusia dua hari lalu.


Bahkan tim SAR juga dikabarkan belum mengeluarkan batas waktu pencarian. Meski cuaca di TKP terbilang sedang buruk.


“Belum ada batas waktu pencarian” kata Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Michael Tene di kantornya Jakarta Pusat Rabu (3/12/2014).


Menurutnya tim SAR juga akan dibantu oleh tim Rapid Response Korea Selatan dan pihak Indonesia.


Sejauh ini lanjut Tene tim sudah berhasil menemukan 10 dari 60 ABK yang tenggelam. Dua di antaranya dalam keadaan tewas di laut. Satu orang meninggal dunia saat proses evakuasi dan sisanya selamat.


“Ada 3 orang ABK asal Indonesia yang selamat” kata Tene.


Untuk diketahui saat tenggelam Kapal tersebut terdapat 60 ABK di dalamnya. Dari 60 itu terdapat 35 ABK asal Indonesia dan yang lainnya berasal dari Korea Selatan Filipina dan Rusia.


http://abbottsinternet.com/ pencarian dan penyelamatan korban masih terus dilakukan pihak rusia dan coast guard amerika serikat terkait tenggelamnya kapal ikan korea selatan oryo



kapal induk

No comments:

Post a Comment