Friday 19 December 2014

kaos couple muslim keluarga

alvin pates adalah dermawan yang terasa pendidikan adalah blok bangunan untuk masa depan bangsappanak anak adalah masa depan bangsa manapun dan Read This kaos keluarga muslimah Alvin Pates adalah dermawan yang terasa pendidikan adalah blok bangunan untuk masa depan bangsa.


Anak-anak adalah masa depan bangsa manapun dan Alvin Pates tegas percaya dalam hal itu. Itulah mengapa ia dermawan yang mempromosikan pendidikan bagi anak-anak miskin sehingga semua masa depan kita cerah. Alvin Pates mempromosikan pendidikan universal dan menciptakan proses yang akan membantu anak-anak ini dengan pendidikan mereka dalam arus utama dan berkelanjutan. Hal ini memungkinkan anak-anak ini muncul dalam masyarakat dewasa produktif yang menetapkan panggung untuk bangsa yang kuat dan stabil. Dedikasi untuk mengubah di Filipina adalah melalui fokus pada pendidikan dan keyakinan bahwa pendidikan yang kuat sangat penting untuk perubahan sosial dan ekonomi di suatu negara. Dalam rangka menciptakan perubahan ini Alvin Pates memiliki daftar tujuan yang membantu dalam menciptakan masyarakat yang lebih kuat melalui pendidikan. Tujuannya adalah untuk mendorong kelompok-kelompok lokal yang berbeda dari seluruh dunia untuk menjangkau bagian lain dari penduduk dunia; untuk menyediakan pendidikan yang solid untuk anak-anak miskin di Filipina; untuk mendapatkan sumber daya yang diperlukan untuk tujuan kelompok yang akan diperoleh; untuk mendukung dan bergabung dalam upaya kerja sama dengan orang lain yang sudah terlibat dalam tindakan filantropi; untuk mengatasi perawatan kesehatan isu-isu perempuan lingkungan dan masalah lain yang mempengaruhi kehidupan masyarakat dan; untuk membantu dengan organisasi luar dan individu untuk bergabung dalam kegiatan ini.


Untuk negara berkembang seperti Filipina mengembangkan anak-anak melalui pendidikan adalah kunci untuk perkembangan bangsa. Melalui mendidik anak-anak kita bisa mengatasi setiap masalah yang menahan bangsa dari yang kuat dan sehat. Alvin Pates percaya bahwa perubahan yang diperlukan untuk membuat Filipina menjadi negara yang kuat hanya akan datang ketika orang-orang dari negara-negara istimewa dan latar belakang membantu dalam menemukan solusi untuk masalah tersebut. Pendidikan adalah definisi yang sangat kehidupan yang lebih baik. Ini memberikan orang pemberdayaan untuk mendapatkan mata pencaharian mereka dan meningkatkan kesadaran sosial-ekonomi mereka. Hal ini menyebabkan lebih warga sepanjang jalan di sekitar.


Untuk negara berkembang seperti Filipina pendidikan dan proaktif dari anak-anaknya adalah kunci untuk masa depan. Mengembangkan anak-anak kurang mampu hanya akan membuat bangsa lebih kuat dan memungkinkan untuk kemajuan lebih lanjut. Melalui pendidikan anak-anak kurang mampu di Filipina dan di tempat lain di dunia kita menangani tidak hanya pendidikan tetapi perawatan kesehatan masalah pengangguran kemiskinan pengendalian populasi dan hak asasi manusia. Tidak peduli di mana kita hidup di dunia setiap orang berhak mendapatkan hak pendidikan. Sayangnya di banyak negara hal ini tidak terjadi. Untuk anak-anak Filipina pendidikan mereka sekunder untuk banyak masalah lain yang Filipina menghadapi setiap hari. Alvin Pates sangat merasa bahwa perubahan ini akan datang tapi hanya dengan bantuan orang lain yang mampu secara proaktif membantu anak-anak kurang mampu. Pendidikan universal di antara anak-anak menciptakan tidak hanya individu yang lebih cerdas tetapi juga mengembangkan proses yang memungkinkan mereka untuk mengatur panggung untuk lebih baik bangsa yang lebih kuat. Anak-anak adalah masa depan kita terlepas dari mana mereka tinggal.


http://kaosmuslimkeluarga.wordpress.com alvin pates adalah dermawan yang terasa pendidikan adalah blok bangunan untuk masa depan bangsappanak anak adalah masa depan bangsa manapun dan



kaos couple muslim keluarga

No comments:

Post a Comment