Thursday 18 December 2014

kahatex banjir jalur bandung garut terputus

kahatex banjir jalur bandung garut terputus hujan deras yang turun merata di wilayah bandung raya membuat banjir besar di beberapa titik arus lalu lintas bandung garut terputus akibat ketinggi Read This http://www.jenteporten.no/go.php?url=//seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html Hujan deras yang turun merata di wilayah Bandung Raya membuat banjir besar di beberapa titik. Arus lalu lintas Bandung-Garut terputus akibat ketinggian air di depan PT Kahatex mencapai 1 meter lebih.


“Ya banjir mulai terjadi di wilayah Kabupaten Bandung. Depan Kahatex banjir setinggi 1 meter akibat Sungai Citarik yang meluap. Di Cicalengka juga banjir” ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bandung Hendrawan saat dihubungi detikcom melalui telepon Kamis malam (18/12/2014).


Akibatnya kata dia arus lalu lintas dari arah Bandung menuju Garut dan sebaliknya macet total dari kedua belah arah. “Lagi macet-macetnya jalan terputus” kata dia.


Ditambahkannya banjir juga melanda Majalaya Baleendah dan Dayeuhkolot. “Ketinggian air beragam mulai dari 50 centimeter hingga 1 meter” katanya.


Warga Baleendah menurutnya sudah mulai banyak mengungsi ke posko pengungsian.


Bagi Anda yang berada di jalan diimbau berhati-hati karena hujan masih mengguyur di sebagian wilayah Kota Bandung.


http://www.jewishbookcouncil.org/Redirect.aspx?destination=http%3A%2F%2Fseputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html hujan deras yang turun merata di wilayah bandung raya membuat banjir besar di beberapa titik arus lalu lintas bandung garut terputus akibat ketinggi



kahatex banjir jalur bandung garut terputus

No comments:

Post a Comment