Sunday 7 December 2014

kabinet golkar lebih ramping

jakarta agung laksono terpilih sebagai ketum partai golkar hasil munas jakarta pengurus harian partai golkar hasil munas di hotel mercure ancol ini Read This Kabinet Golkar Hasil Munas Jakarta Bakal Jauh Lebih Ramping Jakarta – Agung Laksono terpilih sebagai Ketum Partai Golkar hasil Munas Jakarta. Pengurus harian Partai Golkar hasil Munas di Hotel Mercure Ancol ini bakal jauh lebih ramping.


Kabinet pengurus harian Aburizal Bakrie yang dikokohkan di Munas Bali berjumlah hampir 200 orang. Jumlah pengurus harian yang tengah dibahas di Hotel Mercure Ancol ini kemungkinan jauh lebih sedikit.


Menurut informasi yang akurat di arena Munas Senin (8/12/2014) Ketua Umum Agung Laksono kabarnya akan dibantu dua Waketum yakni Priyo Budi Santoso dan Agus Gumiwang Kartasasmita. Posisi Sekjen kabarnya akan diisi Zainuddin Amali. Untuk posisi bendahara umum belum jelas.


Jumlah Ketua DPP kemungkinan tak sampai 10 orang demikian juga wasekjennya. Untuk jajaran Dewan Pertimbangan dan Mahkamah Partai akan dibahas kemudian. Nama Jusuf Kalla menjadi kandidat terkuat menjadi Ketua Wantim Golkar hasil Munas Jakarta.


Sampai saat ini Agung bersama Priyo dan Agus Gumiwang tengah membahas pengurus harian Golkar ke depan. Rencananya hasil pembahasan akan diumumkan pagi nanti.


Lalu bagaimana kelanjutan tarik menarik di internal Golkar antara Ketum Aburizal Bakrie hasil Munas Bali dan Agung Laksono yang dinobatkan sebagai Ketum Golkar hasil Munas Jakarta?


Peta politik semakin menarik karena nama Jusuf Kalla masuk kandidat kuat ketua wantim Golkar. Apakah JK akan masuk secara terbuka dalam upaya penyelamatan partai beringin?



kabinet golkar lebih ramping

No comments:

Post a Comment