Thursday 4 December 2014

jual peralatan cetak nasi bento bagus harga termurah

jual peralatan cetak nasi bento bagus harga termurah cetakan nasi yang sangatlah lucu serta menarik sangatlah pas untuk bekal si kecil agar gampang untuk makan anak anak yang berusia tk serta sd um Read This cetakan bento cetakan nasi yang sangatlah lucu serta menarik. sangatlah pas untuk bekal si kecil agar gampang untuk makan. Anak – anak yang berusia TK serta SD umumnya karena sangat terhipnotis dengan bermain dengan rekan – rekannya umumnya hingga lupa untuk makan bekal yang dibawa dari rumah. ini berlangsung bila nasi itu umumnya memiliki bentuk kurang menarik serta tak membanggakan di depan rekan – rekannya. bila menarik pasti da bangga waktu makan bekalnya dengan berkumpul dengan rekan – rekan yang lain.


Cetakan nasi panda. saat ini anda dapat bikin sendiri dirumah nasi atau telur dengan bentuk panda. ditanggung putra putri anda bakal sukai dengan bekal yang anda bikin. lucu serta menggemaskan. cetakan panda bakal membawa keceriaan demianak anda sewaktu dia ada di sekolahan.


Cetakan nasi panda ini dapat dapat bikin anak yang rewl makannya dirumah bakal sangatlah suka dengan memiliki bentuk serta Anda akan tidak butuh memaksa dia untuk pergi ke meja makan. Sangatlah gampang berikan persuasi pada anak untuk makan dengan cetakan nasi lucu ini.


Mungkin saja juga untuk anda yang mempunyai bisnis katering anak. atau EO lagi th. anak yang pasti sangatlah terbantukan dengan cetakan ini. Agar bikin kesan Wah pada pelanggan serta anak – anak yang dilayani. pada ujungnya bakal jadikan orderan kembali. Untuk Anda yang mempunyai kantin di sekolah tingkat taman kanak – knak atau sekolah basic yang pasti siswa bakal sangatlah suka ternyta mereka di beri service yang unik dengan nasi yang dikonsumsi berupa hello kity. yang pasti bakal memberikesan serta branding yang tidak sama untuk kantin Anda. Diluar itu bakal jadi differensiasi product anda dengan product atau kantin yang lain. Sangatlah elegan lucu serta menggemaskan. Cetakan nasi ini bakal jadi product yang akan tidak mengecewakan serta bakal tingkatkan keceriaan dalam kehidupan serta kebahagiaan keluarga Anda. jika ketertarikan silahakn untuk order lantaran persediaan terbatas.


Cetakan nasi bento diisi dua bentuk 3D dari kelinci serta beruang. Cetakan ini sangatlah istimewa lantaran dilengkapi dengan lempengan yang menolong untuk membuat muka kelinci serta muka beruang untuk cetakan bento.


1 set cetakan bento lucu atau cetakan nasi lucu ini dapat dilengkapi dengan satu set 4 pemotong yang bisa Anda pakai untuk memotong pola kecil dari wortel telur roti sayuran atau irisan keju untuk bikin topi topi bunga dasi gaun serta dompet untuk dua ciri-ciri. Ke-2 anak-anak serta orang dewasa bakal suka pada dekorasi bento!


Nasi bento plastik bola pembentuk ini sangatlah gampang dipakai. Untuk memakai sendok sedikit nasi ke cetakan serta tekan ke bawah dengan tab depan. Untuk melepas ada back depressor untuk mendorong nasi dibuat dengan gampang. Pinggir bergerigi di segi cetakan juga memfasilitasi gampang pelepasan bola beras dari cetakan nasi bento.


Ukuran Bento Rice Mold Set : Cetakan Bento 1 set isi 2 lumayan Besar :


Teddy bear : 2 x 2 5 x 0 9 inci (W x H x D)


Kelinci : 2 x 3 25 x 0 9 inci (W x H x D)


Cetakan ini serta cutter set mencakup :


– 1 bear berupa cetakan nasi 3D (buat beruang nasi seputar 2 5 inci x tinggi 2 inci lebar x 1 hingga 1 5 inci yang mendalam)


– 1 kelinci berupa cetakan nasi 3D (bikin kelinci nasi seputar 3 inci tinggi x 2 inci lebar x 1 hingga 1 5 inci yang mendalam)


– 4 design dari plastik keras pelat/pemotong/cetakan (2 wanita serta 2 laki-laki pakaian serta aksesori design) (tiap-tiap lempeng yaitu seputar 3 25 x 2 75 inci)


Bahan – PP ABS PS (Food aman plastik)


Impor dari Jepang


Bikinan China


jual peralatan bento cetakan nasi yang sangatlah lucu serta menarik sangatlah pas untuk bekal si kecil agar gampang untuk makan anak anak yang berusia tk serta sd um



jual peralatan cetak nasi bento bagus harga termurah

No comments:

Post a Comment