Thursday 18 December 2014

jual mesin pembuat roti cetakan cake maker online

jual mesin pembuat roti cetakan cake maker online cake maker mau anak anak suka dengan kue cake yang kita buat kerap membikinkan anak anak kue cake meker ini dapat menolong lantaran alat i Read This mesin pembuat roti cake maker – mau anak – anak suka dengan kue cake yang kita buat? kerap membikinkan anak – anak kue. cake meker ini dapat menolong lantaran alat ini terkecuali praktis gampang namun juga dibarengi cetakan lucu untuk membuat cake yang anda bikin. Terlebih bila memasak cake untuk bisnis atau di jual kembali jadi cake maker pembuat cake lucu ini sangat menolong!


Apakah Anda tengah mencari cetakan kue kering yang praktis unik beragam serta gampang dipakai? Anda ada ditempat yang pas!


Alat untuk cetak kue dengan 7 jenis cetakan cake.


buat cetakan kue cantik lucu dengan ciri-ciri hello kitty teddy bear love dan lain-lain.


Spesifikasi : 220v 1000 w


uk 255 x 130 x 225


Diameter 20 cm


cetak kue serta cupcake tak perlu cemas lagi ada inovasi baru pencetak memiliki bahan silicon sangatlah lentur. Ada jenis macam warna seperti pelangi tak luntur sangatlah gampang dipakai.


serta tdak bikin kue gampang hancur waktu dikeluarkan dari cetakan langkah bersihkan nya cuma dengan membersihkan dengan air sampai bersih lantas di lap kering. Bakal sangatlah mengasyikkan bila bikin Kue/Cupcake berbarengan dengan si buah hati


cetakan kue cake maker mau anak anak suka dengan kue cake yang kita buat kerap membikinkan anak anak kue cake meker ini dapat menolong lantaran alat i



jual mesin pembuat roti cetakan cake maker online

No comments:

Post a Comment