Wednesday 10 December 2014

jual bh bra cup seksi sin bra online di jakarta

jual bh bra cup seksi sin bra online di jakarta dengan design multi slot yang unik gogo pillow memudahkan agar bisa menaruh gadget dengan aman saat bersantai sudah pasti di salah satu pojok dari go Read This bra online Dengan design multi-slot yang unik Gogo Pillow memudahkan agar bisa menaruh gadget dengan aman saat bersantai. Sudah pasti di salah satu pojok dari Gogo Pillow ini ada lubang yang dapat dipakai menghubungkan cable power suplay atau headphone. So tidak butuh cape lagi buat selalu -terusan pegang tablet baik waktu bersantai dirumah atau di mobil.


Diluar itu gogo pillow ini dapat pula jadikan ransel untuk menaruh tablet atau gadget punya Diskonity. Daan satu lagi bila jalan-jalan waktu naik kereta pesawat terbang atau bahkan juga di mobil Gogo Pillow ini dapat pula jadikan bantal leher loh asyiikk…


Telah buruan click BELI saat ini juga serta peroleh Gogo Pillow ini cuma dengan Rp 83. 000. Kapan lagi mempunyai 1 barang keren dengan 3 manfaat yang tidak sama cuma Gogo Pillow pilhannya.


Gogo Pillow yaitu bantal yang mempunyai tiga manfaat manfaat salah satunya juga sebagai travel pillow sandaran kepala di mobil serta bantalan tablet. Gogo Pillow ini dapat dipakai untuk sebagian tablet salah satunya Ipad Mini Ipad Samsung Galaxy Note Kindle Fire dan sebagainya.


Gogo Pillow juga memberi kenyamanan dengan manfaat yang bermacam. Pas untuk di mobil kost rumah di waktu piknik waktu bersepeda di dapur di pangkuan Anda serta ditempat tidur.


Memiliki 3 keunggulan 3in1 :


* Travel pillow.


* Bisa jadikan sandaran kepala di mobil.


* Bisa jadikan bantalan tablet.


Bahan : Soft Cotton butiran sterofoam


Dimensions : 12. 4 x 3. 4 x 12. 4 inches


Berat : 750 gram


Feature :


Keseluruhan Pillow yaitu bantal unik serta ergonomis untuk keseluruhan comfort keseluruhan dukungan.


Sangatlah lembut hingga sangatlah nyaman dipakai ketika travelling.


Gogo Pillow memiliki 3 manfaat kegunanan :


Bisa dilipat jadi travel pillow


Bisa jadikan sandaran kepala dimobil


Bisa jadikan bantal tablet


Termasuk juga dalam paket :


1 buah Gogo Pillow 3in1


pengencang payudara dengan design multi slot yang unik gogo pillow memudahkan agar bisa menaruh gadget dengan aman saat bersantai sudah pasti di salah satu pojok dari go



jual bh bra cup seksi sin bra online di jakarta

No comments:

Post a Comment