Saturday 20 December 2014

joe hart 2014

joe hart twitter kiper manchester city joe hart bakal bertahan lebih lama di etihad stadium kiper asal inggris itu memperpanjang masa kontraknya hingga akhir musim 20 Read This joe hart 2014 Kiper Manchester City Joe Hart bakal bertahan lebih lama di Etihad Stadium. Kiper asal Inggris itu memperpanjang masa kontraknya hingga akhir musim 2018-19.


Hart menjadi pemain keenam ManCity yang akhirnya memperpanjang masa baktinya. Sebelumnya Sergio Aguero Edin Dzeko David Silva dan beberapa pemain lainnya juga melakukan hal yang sama.


Kiper 27 tahun ini mengaku sangat senang akhirnya bisa menandatangani kontrak baru dengan The Citizens. Dia berambisi untuk mengakhiri karir sebagai pesepakbola di Etihad Stadium.


“Saya sudah berada di sini untuk waktu yang lama dan ingin meneruskan itu. Kontrak baru berarti saya akan tinggal lebih lama” kata Hart dalam situs resmi klub.


Dia menambahkan ManCity sudah melakukan hal yang luar biasa saat ini. The Citizens ujarnya terlah menciptakan sejarah. Hart pun ingin terus melakukannya bersama klub asuhan Manuel Pellegrini tersebut.


“Ingin bertahan di sini lebih lama bukan masalah bagi saya. Saya sangat mencintai setiap momen sejak saya bergabung di sini” tuturnya.


Hart bergabung ke ManCity pada tahun 2006 dari klub Shrewsbury Town. Awalnya karir Hart di ManCity tak berjalan lancar. Dia sempat beberapa kali dipinjamkan.


Terakhir dia “disekolahkan” ke Birmingham City pada musim 2009-10. Di sana Hart menjelma jadi kiper tangguh. ManCity pun kepincut dan tak melepaskan lagi kiper timnas Inggris tersebut.


joe hart face pes 2013 kiper manchester city joe hart bakal bertahan lebih lama di etihad stadium kiper asal inggris itu memperpanjang masa kontraknya hingga akhir musim 20



joe hart 2014

No comments:

Post a Comment