Monday 8 December 2014

jk belum bertemu agung laksono

jk belum bertemu agung laksono tribunnewscom jakarta wakil presiden ri yang juga merupakan mantan mantan ketua umum dewan pimpinan pusat partai golkar jusuf kalla atau yang akr Read This https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tutorialjilbabterbaru.jadroid TRIBUNNEWS.COM JAKARTA — Wakil Presiden RI yang juga merupakan mantan mantan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Jusuf Kalla atau yang akrab dipanggil JK mengaku belum ada rencana untuk menemui Agung Laksono malam ini Senin (8/12/2014).


“Belum-belum” kata JK kepada wartawan di kantor Wakil Presiden RI Jalan Medan Merdeka Utara Gambir Jakarta Pusat Senin (12/8/2014).


Lebih Lanjut JK mengatakan kalau pun ia bertemu Agung yang merupakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar versi Musyawarah Nasional (Munas) Jakarta itu bukan lah suatu hal yang janggal.


“Kita kan teman memangnya kalau ketemu kenapa? Kan nggak masalah” katanya.


Seperti yang diberitakan sebelumnya Agung kepada wartawan mengaku hendak menemui JK di Istana Wakil Presiden malam ini.


Namun Agung belum bisa memastikan waktu dan tempat pertemuan tersebut karena untuk menemui JK harus sesuai dengan jadwal yang telah disusun protokoler.


JK mengatakan malam ini ia ada banyak pertemuan salah satu nya adalah dengan mantan pemimpin negara-negara Asean yang merupakan teman baikknya.


Saat kembali disinggung soal pertemuannya dengan Agung JK hanya menjawab “nantilah”


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.modifikasimotorvixion.jadroid tribunnewscom jakarta wakil presiden ri yang juga merupakan mantan mantan ketua umum dewan pimpinan pusat partai golkar jusuf kalla atau yang akr



jk belum bertemu agung laksono

No comments:

Post a Comment